Ponsel saat ini bukan lagi elektronik yang sulit untuk dimiliki oleh siapapun, bahkan hampir semua manusia memiliki ponsel dari usia yang masih muda sampai yang tertua pun memiliki ponsel. Tapii bagaimana kalau kamu tidak bisa mengamankan ponsel kamu dari para hacker yang mencoba melacak kamu menggunakan ponsel yang kamu miliki. Untuk itu di artikel saya tentang Tips – Trik Mengamankan Ponsel Dari Para Hacker ini akan membantu kamu agar dapat mengamankan ponsel kamu dari para hacker. Silakan disimak ya 🙂

Tips – Trik Mengamankan Ponsel Dari Para Hacker

  • Membuat Screenlock di Ponsel Kamu

Dengan membuat screenlock di ponsel kamu akan membuat hacker yang penasaran dengan ponsel kamu akan merasa kesulitan karena kamu sudah membuat screenlock di ponsel kamu.

  • Tidak Memanfaatkan WIFI Gratis

Ketika kamu berada disebuah tempat yang asing dan terdapat beberapa WIFI gratis sebaiknya kamu jangan terlena karena ada WIFI gratis, bisa saja kamu sedang di jebak oleh para hacker yang mencoba jahat ke kamu. Gunakanlah WIFI yang memang sudah jelas asal usulnya dari mana ya.

  • Installah Antivirus di Ponsel

Dengan menginstall antivirus di ponsel kamu juga bisa untuk mengamankan ponsel dari para hacker, karena dengan kamu sudah menggunakan aplikasi di ponsel kamu akan mendapatkan identitas kamu. Untuk itu gunakanlah antivirus di ponsel kamu supaya hacker tidak bisa melakukan tindakan yang jahat ke kamu melalui ponsel.

  • Mengupgrade Software

Biasakanlah untuk mengupgrade software di ponsel kamu untuk dapat memperbaharui software yang ada di ponsel kamu. Karena dengan mengupgrade software akan bisa mengamankan ponsel kamu dari para hacker.

Nahh bagaimana artikel tentang Tips – Trik Mengamankan Ponsel Dari Para Hacker ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu sudah berhasil mengamankan ponsel kamu dengan baik pasti kamu bisa untuk menikmati ponsel kamu dengan aman dan terlindung dari para hacker.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂

WhatsApp chat