Seperti yang sudah pernah dibahas dipembahasan sebelumnya mengenai Smartphone. Teknologi semakin maju Smartphone pun semakin maju. Mulai dari spesifikasi, kamera dan lainnya.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Smartphone akan lebih mudah sekali berkomunikasi dan gampang untuk dibawa. Apalagi sekarang lagi zamannya selfie. Sering menggunakan Smartphone untuk mengabadikan momen – momen berharga agar tidak terlewatkan.  Smartphone masa kini sudah bisa mendapatkan hasil jepretan gambar layaknya DSLR.

Tapi tidak semua Smartphone seperti itu. Tentunya  harus memiliki spesifikasi yang bagus pula. Tidak perlu khawatir banyak aplikasi – aplikasi kamera yang memiliki fitur DSLR. Apa ada Smartphone secanggih DSLR? Menggunakan aplikasi seperti apa? Berikut aplikasi kamera  yang memiliki fitur DLS:

1.Fast burst

Merupakan aplikasi kamera yang dilengkapi dengan fitur DSLR. Dengan menggunakan aplikasi kamera ini hasil jepretannya jadi memiliki jiwa fotografi yang bagus. Tidak hanya itu aplikasi ini memiliki banyak fitur  shoot mode,  seperti single shot, full burst, pre-shot, dan ada juga motion trigger. Dan dilengkapi dengan filter, frames, teks.

2.Procapture

Aplikasi Procapture ini sangat cocok sekali untuk kalian yang suka sekali berpetualang. Dan bisa langsung mengeditnya secara langsung  loh. Aplikasi  Procapture ini memiliki fitur seperti mode panorama, wide shot mode.dan yang lebih keren lagi reduced noise mode.

3.Blur image

Tidak kalah kerennya dengan kamera DSLR, aplikasi blur image ini juga bisa digunakan untuk Smartphone loh. Keren bukan?

Itulah aplikasi – aplikasi yang dapat mendukung untuk menjadikan hasil jepretan seperti hasil jepretan DSLR.

WhatsApp chat