Line merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengirim pesan instan. Tapi sekarang ini banyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan oleh Line untuk para penggunanya. Salah satu fitur yang bisa kalian gunakan di aplikasi Line yaitu fitur Line Dictionary. Sesuai dengan namanya, Line Dictionary merupakan layanan kamus mobile. Hal ini tentu saja dapat mempermudah para penggunanya untuk menterjemahkan Bahasa Inggris ke dalam Bahasa Indonesia.

Kamus Line untuk Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris ini tidak hanya menggunakan tampilan yang tentunya mudah untuk digunakan, tetapi juga menyediakan konten secara luas dengan lebih dari 200.000 kata-kata yang pokok, 410.000 contoh kalimat dan 50.000 audio files. Dengan menggunakan fitur yang satu ini, tentunya memungkinkan pencarian kata akan semakin cepat dan mudah.

Untuk penggunaan secara optimal, tentu saja kamus Line ini menawarkan banyak sekali fitur yang tentunya sangat menarik. Salah satunya fitur untuk terjemahan fungsi Text-to-Speech (TTS) dan sub-kamus, fitur tambahan yang secara cepat menampilkan definisi kata yang digunakan dalam contoh kalimat. Selain itu juga untuk mempermudah penggunaan layanan dan pemakaiannya, kamus Line juga mengundang partisipasi kepada seluruh penggunanya untuk langsung menaruh terjemahan ciptaan sendiri untuk digunakan sebagai contoh kalimat sehari-hari.

Pada pengembangan yang terpisah, Line juga memperkenalkan Official Account “IND-ENG translator” yang memungkinkan layanan terjemahan secara bersamaan untuuk seluruh pengguna Line di Indonesia. Line menawarkan layanan ini dalam enam Bahasa yang berbeda dengan lebih dari 10 juta pengguna seperti penerjemahan ENG-ESP untuk Bahasa Inggris dan Spanyol. Untuk bisa menggunakan layanan seperti ini, kalian dapat dengan mudah menambah Official Account “IND-ENG translator” ke dalam daftar teman mereka.

Berikut cara menggunakan penerjemah IND-ENG dengan teman :

  • Tambahkan @lineiden sebagai teman atau cari “IND-ENG translator” pada daftar Official Account.
  • Setelah itu undang layanan terjemahan ke dalam percakapan grup dengan teman kalian.
  • Seluruh kata yang diketik dalam Bahasa Indonesia didalam percakapan grup, nantinya akan secara langsung diterjemahkan kedalam Bahasa Inggris dan sebaliknya.
  • Gunakan percakapan kalian dengan layanan terjemahan yang tak tebatas secara gratis yang disediakan oleh Line

Nah, itulah Cara Menterjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Menggunakan Line. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

WhatsApp chat