Baru baru saja bulan bulan yang lalu Android mengeluarkan Android versi L yaitu lolipop yang memiliki fitur yang begitu lengkap , nah sekarang Android sedang merancang kembali Android dengan versi terbaru yaitu Android M yang di gadang gadang akan di beri nama Marshmallow atau Milkshake , vote untuk memberi nama Android masih berlangsung tetapi untuk saat ini Marshmallow yang masih memiliki vote terbesar , fitur fitur yang di tawarkan untuk Android M nanti yaitu :

1. Fingerprint

Fingerprint ini akan diberlakukan untuk Android M nanti , yaitu untuk memudahkan dalam sistem keamanan dan memudahkan dalaman Android pay .

2. App Links

Fitur terbaru yang bernama App Links ini untuk kemudahan para developer menghilangkan disambiguasi aksesibilitas untuk masuk ke sebuah link.

3. Design

Desain dari Android M ini banyak dengan warna flat karena mengikuti dengan alur zaman

4. Doze

Aplikasi ini sangat mendukung dalam penghematan energi , dengan cara mendeteksi gerakan , jika Doze mendeteksi bahwa smartphone dalam keadaan idle maka aktivitas akan dikurangi untuk menghemat daya. Fitur ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan tergantung kebutuhan pengguna.

Okee itu adalah kelebihan aplikasi tambahan untuk Android M yang akan datang , di gadang gadang Android M akan release pada maret 2016 :)

WhatsApp chat