Kini Transaksi Pembayaran Shopee Dapat Dilakukan di Indomaret – Tahukah kalian apa itu e-commerce? E-commerce biasa disebut dengan toko online. E-commerce atau toko online adalah website yang menyediakan atau dapat melakukan transaksi secara online atau bisa juga berbelanja dan berdagang secara online yang memanfaatkan fasilitas internet dimana terdapat website yang dapat menyediakan layanan “get and deliver”.

Dengan adanya toko online ini kalian bisa berbelanja atau melihat barang yang dijual selama 24 jam sehari. Pastinya jika kalian ingin berbelanja secara online kalian memerlukan koneksi ke internet dan browser.

Kini toko online sudah sering digunakan oleh orang-orang karena kalian dapat berbelanja dengan puas tanpa harus pergi ke toko. Kalian bisa berbelanja dengan mudah dan barang akan diantar ke lokasimu.

Salah satu toko online yaitu Shopee. Shopee merupakan toko online yang terkenal dengan gratis ongkos kirimnya. Shopee juga menyediakan berbagai macam cara pembayaran yang lengkap. Dan tahukah kalian? Selain system pembayarannya menggunakan transfer atau kartu kredit, kini transaksi pembayaran shopee dapat dilakukan di outlet mini market yaitu di Indomaret. Sistem pembayaran ini mempermudah orang-orang yang tidak bisa menggunakan m-banking, e-banking ataupun transfer.

Belanjaan yang sudah kalian pesan di shopee ini dapat kalian bayar cukup hanya dengan mendatangi kasir di gerai Indomaret dan membayar sesuai dengan kode pesanan yang diperoleh dari aplikasi Shopee.

Bagaimana cara melakukan transaksi pembayaran shopee di Indomaret? Berikut langkah-langkahnya, silahkan disimak teman-teman:

  1. Download dan install aplikasi Shopee
  2. Buat akunmu pada aplikasi shopee
  3. Cari produk yang ingin kalian beli dan masukan kedalam keranjang belanja
  4. Tap tombol checkout
  5. Isi alamat tujuanmu dan tap lanjut
  6. Pada opsi pembayaran, pilih Indomaret, jangan lupa untuk memeriksa kembali belanjaan yang akan kalian beli agar datanya benar
  7. Tap Buat Pesanan, maka akan muncul Kode Pembayaran sebanyak 7 digit
  8. Catat atau screenshot kode tersebut
  9. Pergi ke Indomaret dan bilang ke kasir kalian mau bayar shopee
  10. Tunjukkan kode tadi, dan kasir akan mengkonfirmasikan kembali nama dan detail barangmu
  11. Jika sudah dibayar, simpan struk yang diberikan oleh kasir
  12. Kalian tidak perlu melakukan verifikasi shopee lagi karena prosesnya dilakukan secara otomatis
  13. Selesai dan tunggu barang pesananmu tiba di lokasimu

Kini transaksi pembayaran shopee dapat di lakukan di indomaret dengan langkah-langkah diatas. Mudah bukan? Semoga bermanfaat 😉

WhatsApp chat