Iphone adalah smartphone terbaik di dunia. Iphone saat ini menjadi smartphone paling populer di kalangan generasi saat ini. Produk Apple dikenal karena tingkat keamanannya yang baik dan Apple pun telah melakukan terobosan-terobosan yang nyaris tanpa cela dalam merancang fitur keamanannya. Fitur keamanan yang paling banyak digunakan dan yang terbaik di iPhone adalah Passcode untuk mengunci layar, karena setiap orang memiliki informasi pribadi di ponsel masing-masing yang ingin di rahasiakan. Tapi apa yang terjadi jika kita lupa passcode ? Pada artikel kali ini saya memiliki solusi yang tepat. Berikut cara untuk mengatasi lupa passcode di Iphone:

Dengan Memulihkan Perangkat Melalui iTunes Backup.

Cara Mengatasi Lupa Passcode Di Iphone

Jika kita pernah disinkronisasikan di iTunes pada PC atau MAC, maka sangat mudah bagi kita untuk membuka Passcode iPhone. Karena sudah disinkronkan  maka dia tidak akan meminta kode akses untuk sinkronisasi lagi dan semua data terbaru yang ada di Iphone sudah ada didalamnya.

Langkah 1: Hubungkan iPhone ke komputer kita di mana sebelumnya telah disinkronkan.

Langkah 2: Di iTunes, pilih iPhone dalam daftar “Devices”, kemudian “Summary” di bagian atas layar.

Langkah 3: Klik “. Check for Update” lalu iTunes akan  memberitahujika ada versi terbaru dari software iPhone yang tersedia.

Langkah 4: Klik “Restore”. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses pemulihan.

Langkah 5: Pilih “latest backup”, untuk mendapatkan semua data Anda kembali.

WhatsApp chat