Mungkin menurut kalian aplikasi terjemahan itu terkadang tidak begitu penting malah ada yang mengabaikannya, salah. Padahal aplikasi terjemahan untuk dijaman digital ini sangat sekali berguna untuk kehidupan sehari-hari. Dengan memilik kecanggihan dalam pencarian kata kunci membuat masyarakat pemilik smartphone sangat sering menggunakan aplikasi terjemahan daripada harus repot-repot untuk membuka buku kamus yang mungkin memakan waktu lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi terjemahan.

Disini saya akan mengulas tentang 3 aplikasi terjemahan terbaik menurut versi saya:

  1. Google Translate
    Google memiliki kepopuleran yang sangat tinggi  di dunia aplikasi penerjemahan, dan kalian semua mungkin tau mengapa. Google Translate mendukung 64 bahasa, 17 dari yang memungkinkan kalian gunakan untuk digunakan dalam bahasa sehari-hari, dan 24 yang pasti akan mengkoreksi atau menerjemahkan dengan benar. Versi Android bahkan dilengkapi dengan mode offline, yang membuatnya cukup tandinganya tersingkir.
  2. iTraslate
    Sonico Ponsel iTranslate adalah salah satu aplikasi terjemahan yang paling terkenal juga yang mungkin sering digunakan oleh pemilik smartphone. Aplikasi yang meliputi 50 bahasa. Untuk beberapa bahasa yang ada kalian juga dapat mendengarkan langsung secara lisan dari aplikasi tersebut. Hal ini juga merupakan masalah kecil untuk menyisipkan teks asing (dari halaman web, misalnya) ke dalam aplikasi dan daapat menerjemahkannya.
  3. Universal Translator
    Aplikasi ini benar-benar tidak macam-macam ataupun ribet. Penerjemah dapat diterjemahkan dengan mudah dan dengan sedemikian detail. Universal Translator  juga meliputi 48 bahasa, yang menawarkan pengenalan suara dalam beberapa jenis bahasa terutama Eropa, dan bahkan akan menerjemahkan pesan teks dengan bahasa lain untuk kalian.

Mungkin 3 aplikasi ini yang menurut saya sangat populer untuk kalian yang memiliki smartphone terutama dalam aplikasi penerjemah. Terima Kasih. Selamat bertemu di artikel selanjutnya 🙂

 

WhatsApp chat