Yuk Lupakan Mantan Dengan Mudah Menggunakan Aplikasi Ini! – Life must go on! Jangan tenggelam dalam masa lalu. Karena selalu ada hikmah positif yang dapat diambil dari sebuah hubungan yang berakhir. Fokuslah berjalan ke depan untuk meraih kebahagiaan di masa mendatang.Kebanyakan orang yang putus cinta selalu menyiksa dirinya sendiri dengan mengingat kenangan bahagianya. Terus mengingat kenangan indah akan membuat kalian sulit melupakan si dia. Padahal si dia belum tentu ingat kalian.
Cara yang paling mudah dilakukan untuk melupakan mantan yaitu dengan cara menghilangkan semua yang berhubungan dengan si dia. Contohnya seperti menghapus nomor kontaknya di handphonemu atau unfollow akun media sosialnya. Namun, cara ini sangat kekanakan dan terlalu lebay.
Maka dari itu, saya akan share solusi dari permasalahan tersebut. Yuk lupakan mantan dengan mudah menggunakan aplikasi ini:

1. Eternal Sunshine

Yuk-Lupakan-Mantan-dengan-Aplikasi-Ini!

Facebook adalah salah satu media sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan lainnya yang bekerja, belajar, orang terkasih dan orang-orang di sekitar kita. Orang-orang menggunakan facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, mengirim tautan dan video, dan lain-lain.
Kamu pasti akan melihat aktivitas mantanmu di facebook. Maka dari itu, kamu harus menggunakan aplikasi Eternal Sunshine. Aplikasi ini akan menyembunyikan semua aktivitas mantanmu dari facebook. Dengan begitu, kamu tidak akan melihat aktivitas mantan tanpa harus melakukan unfriend ataupun block. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di browser Chrome.

2. Ex Lover Blocker

Yuk-Lupakan-Mantan-dengan-Aplikasi-Ini!

Aplikasi Ex Lover Blocker ini dibuat supaya kamu tidak menghubungi mantanmu lagi. Caranya yaitu dengan memasukkan nomor handphone mantanmu dan sambungkan aplikasi ini dengan facebookmu. Jika kamu menelepon mantanmu, aplikasi ini akan mengirim info ke timeline facebookmu bahwa kamu telah menghubungi mantanmu. Dengan begitu kamu pasti akan mengurungkan niat untuk menelepon si dia, karena kamu tidak mau merasa malu semua teman facebookmu akan tahu kamu telah menelepon mantanmu.

3. Kill Switch

Yuk-Lupakan-Mantan-dengan-Aplikasi-Ini!

Cara kerja aplikasi Kill Switch ini hampir sama dengan aplikasi Eternal Sunshine. Jika aplikasi Eternal Sunshine menyembunyikan, namun Kill Switch ini menghapusnya. Pasti kalian punya foto kenangan dengan mantan yang diupload di sosial mediamu seperti facebook. Tenang saja, dengan menggunakan aplikasi Kill Switch semua foto yang melibatkan mantanmu akan  terhapus. Selain itu, aplikasi ini juga akan menyembunyikan update-an mantan tanpa melakukan un-friend.

4. Split

Yuk-Lupakan-Mantan-dengan-Aplikasi-Ini!

Dengan menggunakan aplikasi Split kamu tidak akan bertemu mantanmu. Mengapa? Karena aplikasi ini akan memperingatkan kamu jika ada mantan di tempat yang kamu tuju. Aplikasi Split ini terhubung dengan Facebook, Twitter, Instagram dan Forsquare yang nantinya akan memberi notifikasi jika mantanmu berada di tempat yang tujuannya sama denganmu. Namun, jika kamu mau menggunakan aplikasi ini, kamu harus berteman dengan mantanmu di media sosial.
Yuk lupakan mantan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu melupakan masa lalu dan bangkit untuk melihat masa depan. Terima kasih semoga bermanfaat 😉
WhatsApp chat