Pada umumnya setiap orang yang memiliki bisnis pastinya memerlukan scanner dalam menyimpan berkas-berkasnnya pada perangkat seperti komputer agar tetap aman dan tidak hilang atau mempunyai data backup disaat dibutuhkan. Pada artikel kali ini saya akan membahas untuk aplikasi yang membuat kalian menjadi tidak perlu takut pada saat perjalanan bisnis keluar kota harus mencari scanner untuk menyimpan berkas langsung pada komputer kalian. Aplikasi ini mudah digunakan tentunya, mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

TopScanner, dari Tapixel Software, adalah cara yang sangat mudah dan efisien untuk menyimpan dokumen dan file lainnya menggunakan kamera iPhone kalian sebagai scanner.

Aplikasi ini dibuat untuk mengambil gambar  berbagai jenis dokumen dengan cepat dan mudah dalam penggunaannya.

TopScanner dilengkapi dengan fitur yang kalian  butuhkan untuk menyimpan pekerjaan seperti berkas-berkas dokumen penting.

Kalian hanya perlu mengambil gambar menggunakan kamera dari smartphone kalian, tekan tombol kamera dan TopScanner langsung mengubah penerimaan, peta, dokumen hukum, papan tulis penuh teks dan gambar, dan apa pun menjadi kualitas tinggi file pdf untuk kalian share dan editing.

Kamera langsung memberikan pengaturan default otomatis yang kalian tidak perlu takut untuk memastikan gambar yang telah dihasilkan memiliki hasil yang rapi dengan kualitas tajam pada gambar yang telah kalian dapatkan. Kalian juga tidak perlu takut akan background yang mengganggu karena kalian bisa mengcrop bagian yang tidak diperlukan.

Setelah kalian telah memiliki gambar yang terang atau lebih gelap pada si gambar, kalian juga dapat menyimpannya dalam warna atau beralih ke hitam dan putih.

Yang dihasilkan oleh aplikasi ini adalah file jpg atau pdf dapat dikelompokkan ke dalam folder dan mudah diupload ke berbagai aplikasi, seperti iBooks, Evernote, Textkraft, atau Chrome, pada aplikasi ini juga kalian juga akan diberikan sebuah penyimpanan, atau menggunakan AirDrop untuk berbagi dengan orang-orang terdekat atau memindahkan file ke Mac kalian agar mempunyai backup data.

Ide untuk menggunakan iPhone atau iPad sebagai scanner sangatlah menarik dijaman ini karena memudahkan untuk semua orang yang memang perlu untuk menyimpan datanya pada smartphone atau tempat lainnya. Tidak hanya memberikan hasil dibilang sama atau lebih baik dari scanner flatbed, tetapi yang lebih penting, itu jauh lebih nyaman dan sederhana.

Dalam penggunaan aplikasi bekerja dengan sempurna, gambar yang dihasilkan selalu mudah dibaca, dan semua pilihan manajemen bekerja baik juga. Dan pastinya ini akan menjadi aplikasi yang besar bagi kalian

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam kemudahan menyimpan data tanpa perlu menggunakan scanner, bila kalian sedang di jalan atau sedang perjalanan bisnis ke luar kota, hanya menggunakan perangkat smartphone kalian bisa berubah jadi scanner.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat