Pada dasarnya Instagram merupakan salah satu aplikasi untuk berbagi foto dan video. Dengan menggunakan Instagram kita juga bisa mengambil foto, menambahkan efek filter digital dan bisa membagikannya di berbagai jejaring sosial yang lainnya.

Seperti yang kita ketahui untuk mengupload foto ataupun video ke Instagram itu melalui perangkat mobile atau yang sering kita sebut sistem operasi Smartphone Android. Tidak hanya itu bisa juga menggunakan perangkat mobile yang lain seperti tablet yang pastinya terinstall aplikasi Instagram pada perangkat tersebut.

Banyak juga yang tidak  mengetahui dengan berjalannya waktu dan berkembangannya zaman, kita juga bisa mengupload foto dan video ke Instagram melalui computer PC atapun laptop loh teman – teman. Mengapa demikian, mungkin kita ingin mengedit foto ataupun video sebelum di upload menjadi bagus. Jika kita ingin mengedit dalam ukuran besar cara ini sangat bermanfaat sekali.

Kita bisa menggunakan tools yang bisa mengupload foto atau video ke Instagram melalui computer. Jadi tidak perlu khawatir jika tidak  memiliki perangkat mobile, kita tetap bisa mengupload foto ataupun video melalui computer PC ke Instagram.

Berikut cara untuk mengupload foto atau video melalui computer ke Instagram:

1.Menggunakan aplikasi BlueStack

BlueStack  merupakan salah satu aplikasi berbasis windows yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi Android sama halnya perangkat Android. Dengan aplikasi ini computer bisa menginstall aplikasi Android yang di unduh melalui BlueStack.

Cara mendowload aplikasi ini untuk bisa mengupload foto atau video ke Instagram melalui computer bisa masuk ke BlueStack App Player.

  1. Install terlebih dahulu aplikasi BlueStack lalu instal aplikasi Instagram melalui aplikasi BlueStack.
  2. Jika sudah kita bisa menjalankan aplikasi Instagram di BlueStack – login ke akun Instagram anda.
  3. Anda bisa langsung mengupload foto atau video ke Instagram seperti halnya mengupload di perangkat mobile.

Tidak hanya untuk aplikasi Instagram saja, aplikasi BlueStack ini juga bisa menginstall berbagai aplikasi berbasis Android seperti perangkat Smartphone Android. Itulah cara untuk mengupload foto atau video melalui computer ke Instagram. Cukup mudah bukan, jadi tidak perlu khawatir jika tidak memiliki perangkat Smartphone untuk berbagi foto.

WhatsApp chat