Kamu sering berkunjung ke tempat yang biasa untuk kumpul dengan teman? Nahh biasanya memang terdapat tempat yang beberapa menyediakan WIFI, dan biasanya terdapat juga password di WIFI tersebut. Supaya kamu menikmati WIFI gratisan dari tempat berkumpul kamu dengan teman lebih baik kamu inisiatif saja untuk dapat mengaktifkan WIFI tanpa harus bertanya ke pemilik tempat.

Sebelum kamu mengetahui password WIFI tersebut ada baiknya kamu harus mengecek beberapa hal seperti :

  • Pertama, memastikan ponsel kamu belum pernah di flashing atau di reset factory,
  • Selanjutnya, terdapat aplikasi WIFI yaitu Wifi Key Recovery,
  • Finish, perangkat ponsel kamu sudah ter – root di Android.

Kamu pasti sudah membaca artikel saya tentang Tips – Trik Mengaktifkan Root Di Android kan? Kalau sudah membacanya kamu sudah mengetahui apa itu root 🙂 Nahh, ternyata ada juga nih dampak ketika kamu sudah mengaktifkan root di Android kamu, jangan khawatir sebelumnya kamu harus membaca artikel saya tentang Beberapa Dampak Android yang Di Root, dan kamu pun akan lebih berhati – hati lagii guys.

Nahh, ketika kamu sudah memahami tentang dampak Android yang terdapat dari root, maka kamu bisa meneruskan Tips Mendapatkan Password WIFI yang Terdapat Di Android yang terdapat di perangkat Android kamu, silakan disimak 🙂

  • Download Aplikasi Wifi Key Recovery,
  • Open Aplikasi Wifi Key Recovery, dan klik pop-up super SU,
  • Setelah itu Aplikasi Wifi Key Recovery akan menampilkan semua daftar password WIFI yang pernah terhubung di Android kamu,
  • Finish, kamu sudah bisa mengetahui semua password WIFI yang pernah terhubung ke perangkat Android kamu.

Bagaimana artikel tentang Tips Mendapatkan Password WIFI yang Terdapat Di Android ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya, kamu bisa saja langsung mengkoneksikan WIFI ke ponsel tanpa harus sulit menanyakan password WIFI di tempat yang kamu kunjungi.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂

WhatsApp chat