Siapa yang tidak mengetahui media sosial BBM, media sosial ini dulu sangat ramai sekali diperbincangkan dan tentunya banyak yang menggunakannya. Penggunaanya mulai dari handphone Blacberry yang menyediakannya hingga semua Smartphone Android dapat menggunakannya. 

Pada Smartphone Android mungkin harus mendownload terlebih dahulu aplikasi BBM ini untuk  menggunakannya. Tapi sekarang sudah tidak banyak yang menggunakan media sosial ini. Pada pembahasan kali ini saya ingin sharing mengenai cara log out blackberry ID BBM pada Smartphone Android dengan mudah.

Sebenernya untuk log out ID BBM di Blacberry dan Smartphone itu mudah dilakukan dan cepat. Sudah banyak panduan untuk sign out maupun log out BBM di berbagai artikel ataupun di berbagai space informasi – informasi teknologi. Cara untuk log out ini sangat diperlukan sekali ketika Smartphone kita akan dipindah alihkan ke orang lain, karena tidak ingin adanya pembajakan ID ataun PIN Blackberry dengan menggunakan identitas kita bukan.

Mungkin sebagian orang ada yang kesulitan untuk mengeluarkan akun ataun log out akun BBM pada Smartphone Android.

Berikut ada tips log out Blackberry ID BBM pada Smartphone Android :

1.Masuk ke pengaturan / Setting

2.Pilih Apps dan Blacberry Messanger

3. Akan muncul data usage BBM lalu klik menu dan pilih Clear Data atau hapus data

4.Tunggu sampai proses selesai, dengan otomatis akun sudah ter log out dari akun BBM ataupun akun Blackberry ID pada Smartphone Android

Tidak hanya cara itu saja, bisa juga dengan masuk ke Google Playstore dan Uninstall aplikasi BBM lalu lakukan instalasi dengan otomatis akan dalam posis log out.

Dan berikut tips untuk sign out BBM di Blacberry :

1.Masuk ke menu option

2.Pilih Device dan pilih Advanced system setting

3.Pilih menu Service Book dan Delete Menu Blacberry identity (BBID)

4.Tunggu sampai proses selesai dan secara otomatis anda sudah log out dari akun BBM Blackberry

Itulah tips log out Blackberry ID BBM pada Smartphone Android, cukup mudah bukan untuk dilakukan. Semoga bermanfaat

WhatsApp chat