Melihat perkembangan zaman yang semakin modern ini media social sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari hari. Seperti halnya media social seperti facebook, twitter, path, Instagram dan yang lainnya. Sekarang saya akan membahas mengenai media social path.

Path adalah aplikasi media social yang dibekali berbagai fitur. Salah satu fitur tersebut ialah fitur arrived.

Pasti untuk para pengguna path sudah di asing lagi mendengar fitur ini, nah bagaimana caranya agar dapat memunculkan fitur arrived ini di path anda.

Pastikan path anda menggunakan fitur airplane mode untuk mengakses lokasi anda sekarang dengan sebelum anda menonaktifkan airplane mode anda. Jadi gunakanlah airplane mode untuk membantu mengakses fitur arrived ini.

Nanti secara otomatis path anda akan auto check dengan fitur neighborhood. Jadi tinggal aktifkan airplane mode jika ingin auto nanti jika sudah sampai kota lain atau kota tujuan langsung menon-aktifkan airplane modenya dan ini harus terkoneksi dengan internet jadi aktifkan dulu mobile datanya.

Tapi tanpa kita mengaktifkan mobile data kita, itu akan secara otomatis aktif jika kita menon-aktifkan airplane mode dan langsung muncul icon arrived di path anda.

Ada kekurangannya juga dari fitur ini, fitur ini kadang berfungsi kadang tidak, hal ini dikarenakan para pengguna tidak tau cara menggunakan fitur ini. Mereka menganggap fitur ini muncul secara otomatis, tapi mesikipun fitur ini akan muncul secara otomatis tetap ada caranya dan harus tau juga fungsinya seperti apa.

WhatsApp chat