Penggunaan Smartphone yang terlalu tinggi intensitasnya itu kadang membuat perangkat Smartphone tersebut menjadi sangat kotor. Dan biasanya penggunakan di luar ruangan yang sangat sering cepat kotor. Nah kotoran yang menempel pada Smartphone itu yang pastinya akan membuat penampilan Smartphone Anda kurang maksimal. Dan kotoran itu pun akan berpengaruh terhadap fungsi dan kinerja perangkat Smartphone Anda.

Maka dari itu harus sering melakukan pembersihan terhadap Smartphone Anda.

Berikut cara membersihkan Smartphone yang benar:

-Membersihkan Layar

Biasanya perangkat Smartphone untuk saat ini sudah menggunakan layar sentuh. Layar sentuh itu tentunya memiliki sifat yang sensitive dibandingkan dengan layar Smartphone yang biasanya. Caranya itu dengam menggunakan lain microfiber yang halus. Kain itu dapat menghilangkan kotoran tanpa menimbulkan goresan.

-Membersihkan Body

Untuk pembersihan body Smartphone  bisa menggunakan kain halus biasa untuk membersihkan body. Dan untuk bagian yang cukup sempit dan sulit dijangkau bisa menggunakan bantuan cutton bud yang biasa digunakan untuk membersihkan telinga.

-Membersihkan Software

Pembersihhttp://kursusit.org/tips-cara-membersihkan-smartphone-yang-benar/an terhadap software seperti membuang file – file sampah yang sudah tak terpakai. Bisa juga menggunakan bantuan aplikasi-aplikasi cleaner seperti CC Cleaner.

Itulah tips cara membersihkan Smartphone yang kotor dengan sangat mudah. Jadi rawatlah Smartphone Anda agar tidak cepat mudah rusak dan kotor. Karena Smartphone yang Anda pakai itu juga sebagai kebutuhan sehari hari.

WhatsApp chat