Mengenal Apple maka akan mengenal program ios. Tidak semua orang paham mengenai dasar pemrograman dari ios. Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi modern smartphone berpengalaman, Apple memang menghadirkan program yang berbeda daripada yang lain. Ios hanya dapat dijumpai dalam teknologi besutan Apple. Belajar pemrograman dari ios terbilang sama seperti menjalankan android. Namun karena ios hanya dijumpai dalam Apple maka menjadikan pemahaman mengenai ios terlihat rumit. Program ios dapat dimulai dengan mempelajari tips-tips yang tidak akan merumitkan bagi para pecinta gadget yang berpedoman pada ios.

Perlu mengaktifkan X code dan mempelajari demo dalam Hello Word. Anda baru dapat mengaktifkannya ketika sudah memiliki perangkat Mac OS X. Ketika Anda sudah berhasil mengaktifkan X code maka dapat berlanjut ke tips berikutnya. Mengenai iTunes Store maka akan secara otomatis dapat diajlankan ketika Anda menggunakan Mac OS X. Pastikan pula prosesor yang Anda gunakan juga mendukung kinerja dari Mac OS X. Tentunya Anda perlu menggunakan prosesor berbasis Intel untuk program ios yang berjalan lebih sempurna.

Kemudian Anda juga perlu melakukan pengetesan apakah ios sudah mampu berjalan dengan baik. Dan pastikan pula Anda tidak gaptek karena belum terbiasa. Pikirkan dengan baik bahwa program ios tidak berbeda dengan program yang lain. Sehingga nantinya Anda dapat mengerti dasar dari pembelajaran ios yang juga dapat diperoleh melalui Dumet School.

WhatsApp chat