Jika smartphone anda tiba-tiba mati total , kalau hal seperti itu terjadi pada smartphone anda tentunya anda akan merasakan kaget atau sedih. jika anda pernah merasakan masalah seperti ini alangkah baiknya anda untuk mencoba memperbaiki iPhone anda sebelum mengklaim bahwa iPhonenya sudah benar-benar mati. ini dia ada beberapa tips berikut :


1. Coba Anda Tekan tombol Hold dan Home
Nah kalau ngga bisa di restart gimana caranya? ini adalah cara alternatif kalau tidak bisa di restart guys dengan cara  Tekan tombol Hold dan tombol Home secara bersamaan selama 10 detik. cara itu dijamin dapat menghidupkan kembali iPhone Anda yang mati mendadak.

2. Lakukan Restart smartphone anda
Untuk melakukan hal ini, cukup tahan tombol Hold di pojok kanan atas di tepi ponsel selama sekitar 10 detik Jika belum menyala, coba ulangi sekali lagi. Jika iPhone dapat kembali beroperasi secara normal, disarankan untuk restart iPhone agar fitur yang ada bisa bekerja dengan normal.

3. Dengan Cara Charge iPhone
iPhone mati mendadak dan tidak bisa dihidupkan kembali karena daya baterai sudah sangat rendah. Hal itu karena iPhone memanfaatkan daya baterai yang tersisa untuk mengamankan data dan pengaturan.  coba anda charge dulu takutnya gara” batterai low parah.

4. Restore iPhone
Biasanya, Anda hanya cukup mensinkronisasikan iPhone Anda dan klik tombol Restore via iTunes. Tetapi jika iPhone tidak dapat menyala, Anda memerlukan teknik di bawah ini.
-> Pasang kabel USB iPhone ke konektor dock
– >Tahan tombol Home selama beberapa detik
– >Setelah itu colok kabel USB ke komputer
– >Langkah ini akan membuka iTunes, memposisikan iPhone ke recovery mode.

WhatsApp chat