Hallo kawan, hari ini saya akan sharing tentang smartphone terbaik untuk gaming nih. yuk kita liat ulasan berikut.

Bagi sebagian orang smartphone digunakan untuk kepentingan pekerjaan, bisnis, komunikasi dan lain sebagainya, tapi tidak sedikit yang menggunakan smartphone hanya untuk bermain game semata. Processor dan RAM yang kualitas baik belum tentu merupakan perangkat terbaik untuk gaming karna GPU menjadi salah satu bagian terpenting dalam urusan gaming. Tanpa grafis yang mumpuni game tidak akan berjalan optimal. Berikut adalah ulasan tentang smartphone terbaik untuk Anda para gamers.

1. Asus Zenfone 4

Smartphone gaming terbaik dengan harga yang terjangkau ini menggunakan processor intel atom dual-core berkecepatan 1,2 GHz. Sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman gaming yang baik dengan harga yang terjangkau. Kekurangan pada Zenfone 4 ini hanya baterainya yang berkapasitas kecil yang mengakibatkan boros daya listrik.

2. Sony Xperia M Dual

Smartphone dari vendor ternama asal Jepang ini, yaitu Sony. mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi mempuni untuk gaming dengan harga yang relatif murah. Dengan layar berukuran 4 inch berkerapatan pixel (245 ppi pixel density). Chipset keluaran dari Qualcomm (Snapdragon S4 Plus  MSM8227) dengan CPu dual-core berkecepatan 1 GHz disertai GPU Andreno 305, yang cukup baik untuk bermain game HD.

3. Xiaomi Mi3

Xiaomi Mi3 merupakan Smartphone gaming kelas atas terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup mahal tetapi Smartphone ini telah dilengkapi dengan GPU Andreno 330 dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2,3 GHz krait 400 yang memungkinkan Anda untuk merasakan pengalaman gaming terbaik.

4. Lenovo Vibe Z K910

Dengan layar 5.5 inch dan teknologi IPS (~401 ppi pixel density) akan membuat Anda leluasa dan nyaman dalam bermain game, dengan tambahan grafik yang sudah Andreno 330 yang merupakan terbaik dalam GPU ini membuat smartphone Lenovo Vibe Z K910 smooth untuk menjalankan berbagai game berdefinisi tinggi.

5. Sony Xperia ZR

Salah satu perangkat yang bersertifikat PlayStation, yang berarti ponsel ini dikemas dengan permainan eksklusif yang dirancang hanya untuk Smartphone di bawah brand Sony ini. Dengan kemampuan gaming yang luar biasa yang dilengkapi dengan processor quad-core Snapdragon S4 Pro (1,5 GHz) dan dipadukan dengan RAM 2GB yang membuat smartphone ini menjalankan semua game berdefinisi tinggi di Android. Xperia ZR dilengkapi juga dengan Reality Display dengan layar HD berukuran 4,6 inch dan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Dengan tambahan kamera utama 13MP yang menawan membuat sensor gambar menjadi lebih hidup.

6. LG G2 D802

Menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 800 dengan kartu grafis Andreno 330 ditambah dengan RAM 2GB, membuat LG G2 D802 ini sangat powerfull dalam urusan gaming. Dirancang dengan dengan layar HD berukuran 5,2 inch plus teknologi IPS, Lg G2 merupakan salah satu smartphone android terbaik dalam urusan gaming. Walaupun dengan harga yang cukup tinggi tetapi kenyaman dalam bermain game tidak akan mengecewakan.

7. Sony Xperia Z1s

Smartphone flashsip yang tahan air dan debu ini dirancang dengan layar 5 inch yang terang dan jernih dengan kerapatan mencapai 442 ppi. Ditenagai dengan chipset Snapdragon 800 dan GPU Andreno 330 ditambah dengan penyimpanan internal hingga 32 GB dan slot kartu microSD tambahan, Anda akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan koleksi game favorit Anda. Anda juga akan dipuaskan dengan akses ke toko PlayStation Mobile dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan controller PS3.

8. Google Nexus 5

Google Nexus 5 menjadi bintang mutlak di Android gaming saat itu, dengan spesifikasi layar full HD 4,95 inch. Processor Quad-core berkecepatan 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, ditambah resolusi 8 megapixel dengan optical image stabilization, 16GB – 32GB penyimpanan internal, 2GB RAM dan OS Android KitKat 4.4. Nexus 5 merupakan smartphone yang mengesankan, mengingat harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

9. Xiaomi Mi4

Dengan chipset Snapdragon 801 berkecepatan clock 2,5 GHz dan RAM 3GB serta layar full HD selebar 5 inch sangat nyaman dimata saat anda memainkan game berdefinisi tinggi. Smartphone ini tentunya memiliki kinerja gaming yang sangat baik. Xiaomi Mi4 merupakan salah satu Android tercepat dipasar sekarang dan sebagai hasilnya game 3D berjalan sangat lancar.

10. Google Nexus 6

Smartphone Android terbaru dari Google. Nexus 6 membuktikan Smartphone flagship Nexus dari Google masih dan akan selalu menjadi salah satu smartphone android terbaik di dunia. dengan phablet 6 inch yang powerfull plus OS Android terbaru. Untuk kinerja gaming tak perlu diragukan lagi. Anda akan dimanjakan dengan nuansa gaming yang sangat baik.

11. Sony Xperia Z3

Smartphone gaming terbaik dengan fitur istimewa yang dapat memainkan game PS4 secara remote. PS4 Remote Play ini bekerja dengan menyalurkan display dari konsol ke smartpjpne dengan memanfaatkan fitur wireless. Tentunya smartphone ini merupakan pilihan terbaik bagi gamer penggermar PlayStation.

12. Samsung Galaxy Note 4

Memiliki layar yang lebar dan sangat jernih. Galaxy Note 4 merupakan smartphone yang ideal untuk kebutuhan bermain game. Belum lagi kinerja hardware kelas atas yang sangat baik. Semua game berdefinisi tinggi pasti dapat dimainkan secara maksimal di Note 4. Ditambah kapasitas baterai 3220 mAh yang memungkinkan Anda bermain game dengan leluasa serta terdapat fitur Ultra Power-Saving Mode yang menambah waktu untuk bermain game mencapai seharian.

Cukup sekian informasi yang saya bagi untuk hari ini, semoga bermanfaat ya kawan. Terima Kasih :)

WhatsApp chat