Proses pengiriman file antar smartphone terkadang bisa memakan waktu lama. Apalagi bila kapasitas file yang dikirim besar, pastinya Anda harus lebih bersabar untuk menunggu semua file selesai ditransfer. Hal ini pastinya menjengkelkan karena akan mengganggu aktivitas penggunaan smartphone Anda. Saat ini masalah ini bisa diatasi dengan penggunaan aplikasi ShareIt. Sebenarnya awalnya ini menjadi fitur aplikasi bawaan untuk beberapa merk smartphone. Kini Anda bisa mengunduhnya di Google Playstore.

Fitur Keren ShareIt

ShareIt menyajikan beberapa fitur yang bagus dan terbaru agar proses transfer file berjalan cepat dan sukses. Beberapa fitur tersebut adalah fleksibilitas. Fitur ini memudahkan Anda mengirim film antar smartphone atau gadget walaupun si penerima file belum menginstal aplikasi ShareIt ini. Ruang penyimpanan smartphone dioptimalkan oleh ShareIt sehingga Anda bisa menyimpan lebih banyak file. Layanan ShareIt ini kini tersedia dalam 39 bahasa yang memudahkan untuk menggunakannya. Adanya fitur pencarian data loka di ShareIt ini membuat proses penyortiran data lebih mudah. Ini juga berguna untuk memilih dan menukarkan data secara cepat dan efektif.

Tampilan Interface Yang Mudah Digunakan

Selain memiliki beberapa fitur keren diatas, ShareIt juga memiliki tampilan interface baru yang pastinya mudah untuk digunakan. Bila Anda sudah menginstal aplikasi ini, maka ShareIt akan mendeteksi file yang akan dikirim dan diterima dari perangkat gadget lain.Tampilan interface yang mudah membuat Anda bisa mentransfer ataupun menerima file dengan mudah. Hanya menjalankan aplikasi ShareIt ini saja, maka proses pengiriman file akan berjalan cepat, lancar, dan mudah.

Kinerja Mengagumkan ShareIt

Tak lengkap rasanya tanpa membahas kinerja dari ShareIt itu sendiri. Aplikasi ini bisa diinstal di gadget dan desktop yang bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah transfer file antar perangkat gadget ataupun smartphone. Kinerja aplikasi ini sangat mengagumkan. Proses transfer file antar gadget berjalan amat ceat sekali. Keceatan transfer mencapai 10 MB / second. Pastinya proses transfer ini gratis. Jadi, Anda tak perlu takut paket data internet Anda berkurang saat mentransfer file melalui ShareIt.

WhatsApp chat