Seperti yang kita bahas dipembahasan sebelumnya mengenai berbagai macam manfaat yang diberikan oleh Smartphone untuk aktifitas kita. Ternyata Smartphone juga bisa memiliki fungsi menjadi layaknya laptop sungguhan.

Perangkat ini diberi nama dengan nama Mirabook. Mirabook merupakan perangkat yang bisa menjadikan Smartphone menjadi laptop. Karena dengan perangkat Mirabook ini Smartphone bisa digunakan seperti laptop berukuran 13.3 inchi dengan resolusi full HD.

Tidak hanya itu, Mirabook ini dilengkapi dengan banyak fitur. Seperti, dua port USB Tipe Ca, HDMI, jack headphone dan slot microSD.

Kelebihan yang lainnya adalah, Mirabook ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup tahan lama yakni 24 jam pada saat pemakaian. Jadi tidak perlu khawatir mengenai daya tahan baterainya ya. Untuk konektivitas yang disambungkan dengan Smartphonepun bisa menggunakan port USB Tipe C.

Mirabook ini juga bisa disebut sebagai aksesoris untuk Smartphone. Perangkat canggih ini sangat menarik sekali untuk Smartphone windows 10. Jadi dengan menggunakan perangkat ini kia bisa berinteraksi dengan aplikasi – aplikasi yang ada pada Smartphone hanya dengan menggunakan touchpad dan keyboard. Hampir sama dengan menggunakan Laptop bukan?

Sayangnya Mirabook ini hanya bisa bekerja dengan Smartphone yang memiliki spesifikasi Windows 10 yang sudah memiliki Continuum. Dan tidak tersedia atau tidak bisa digunakan untuk memberi koneksi nirkabel maupun wireless yang memang berguna untuk menggunakan Continuum.

Memang perangkat ini sangat membantu sekali, saat kita membutuhkan keahlian yang ada pada Laptop tanpa membawa laptop. Cukup hanya menggunakan Mirabook saja kita sudah bisa menggunakan Smartphone menjadi laptop.

Sering kali perangkat ini dijadikan sebagai aksesoris Smartphone karena banyak fitur yang disediakan untuk mendukung Smartphone kita.

Berikut perangkat canggih untuk Smartphone agar menjadi laptop “Mirabook. Meskipun belum luncurkan, perangkat ini sudah ramai diperbincangkan. Semoga bermanfaat.

 

WhatsApp chat