Sering kita temukan Handphone nge-hang atau Lola ( Loading Lama ) itu yang biasanya membuat kita menjadi jengkel dengan hal tersebut. Pasti semua pengguna handphone mengalami hang secara mendadak. Apalagi para pengguna yang memiliki kebutuhan yang besar untuk pemakaian ponsel dengan OS Symbian, hal tersebut juga yang membuat handphone pengguna nge-hang.

Adapun beberapa penyebab handphone nge-hang mendadak:

Dengan penuh memori internal Handphone, hal tersebut salah satu penyebab respon handphone jadi sangat lambat.

Banyaknya aplikasi software, karena kita harus menyesuaikan juga dengan kebutuhan pengguna handphone.

Teralalu banyak menginstall aplikasi, karena dari itu install aplikasi seperlunya saja.

Menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, itu akan membuat RAM handphone cepat penuh, jadi membuat handphone nge-hang.

Penggunaan memory yang terlalu banyak ( Overload ) pengguna CPU, memory RAM jika dijalankan bersamaan itu akan membuat handphone anda nge-hang.
seiring dengan berjalannya waktu dan usia pemakaiannya hardware hp tidak akan bias bekerja dengan maksimal bisa dibilang akan terjadi penurunan performa. Atau jika terjadi overload dengan hardware yang lemah itu disebabkan karena pada saat penginstallan yang tidak sempurna.

Note: aplikasi seperti Facebook, BBM, Twitter, Instagram dan lain sebaginya itu akan membuat handphone kita menjadi sangat lambat, makadariitu pergunakannlah aplikasi seperti itu sesuai dengan kebutuhan kita.

WhatsApp chat