Kesibukan membuat Anda jadi jarang baca buku? Seharusnya itu tidak menghentikan Anda untuk memperkaya wawasan dengan berbagai macam jenis buku apalagi sekarang sudah banyak aplikasi baca buku digital yang memungkinkan Anda untuk membaca buku menggunakan smartphone atau tablet. Baca buku jadi bisa dilakukan di mana saja di sela-sela kesibukan Anda, ketika menunggu untuk meeting dengan klien atau atasan, ketika sedang dalam perjalanan bisnis, dan kapan saja tanpa harus membawa buku fisiknya ke mana-mana. Ini dia aplikasi yang bisa jadi teman baru Anda.

Kindle

Aplikasi yang dikembangkan oleh Amazon ini bisa dinikmati pengguna Android dan juga pengguna iPhone secara gratis dengan ribuan jumlah buku elektronik yang bisa Anda baca. Mulai dari judul buku populer hingga klasik dijamin Anda tidak akan pernah merasa bosan. Kindle juga dilengkapi dengan pengaturan ukuran font yang sesuai dengan kenyamanan Anda, dilengkapi dengan penanda buku, dan fitur-fitur menarik lainnya. Dengan membayar secara bulanan Anda juga bisa mendapatkan tambahan ribuan judul buku dan audio-books lain yang tak kalah menarik.

Bookari

Bookari adalah aplikasi buku lainnya yang juga bisa Anda install di berbagai macam perangkat yang Anda gunakan. Versi premiumnya akan memudahkan Anda untuk melanjutkan membaca dari halaman terakhir meski menggunakan perangkat yang berbeda. Di Bookari terdapat koleksi buku dalam format PDF dan EPUB yang bisa memuaskan rasa dahaga Anda akan buku berkualitas. Baca dengan pengaturan yang memudahkan pembaca termasuk tema, night mode, pencarian teks, dan sebagainya.

Scribd

Cari bacaan yang paling pas dengan mood Anda di antara 500.000 judul buku dengan berbagai macam genre dari penerbit di seluruh dunia. Scribd adalah buku portable dengan antar muka yang lebih stylish dan memudahkan Anda untuk menemukan buku yang ingin dibaca. Tentu saja aplikasi ini dilengkapi dengan pengaturan yang memudahkan Anda untuk membaca termasuk rekomendasi judul buku yang sesuai dengan history bacaan Anda.  Scribd juga bisa mengunduh buku untuk Anda baca secara online.

WhatsApp chat