Kalian pastinya sering sekali menemukan bahwa berat badan kalian di atas rata-rata yang mungkin kalian ingin menurunkannya melalui diet pada umumnya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang membuat kalian untuk tetap menjaga makanan dan membuat diet kalian tidak terlalu memaksakan. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Salah satu hal yang sering orang lakukan yaitu diet namun pada kenyataannya adalah bahwa mereka harus aktif dalam melacak apa yang mereka makan dalam sehari atau dalam sebulan penuh. Kebanyakan pelacak makanan fokus pada gambaran besar dan tidak diet tertentu yang mungkin di anjurkan oleh si aplikasi, yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk menyimpang dari tujuan mereka yang sebenarnya.

Ranking Paleo adalah aplikasi baru dengan hebat yang menempatkan dirinya terpisah dari aplikasi pelacak makanan lainnya dengan berfokus hanya pada diet Paleo itu sendiri.

Dikembangkan oleh The Food Intoleransi Institute of Australia Pty Ltd, pelacak makanan ini dibangun untuk membantu kalian dalam tetap di jalur  tujuan untuk makan-makanan yang sehat dan tentunya bersih.

Ranking Paleo adalah aplikasi pertama dari jenisnya yang mungkin akan berbeda dari aplikasi lainnya yang pernah kalian temui, jadi mungkin kalian agak ragu untuk pertama kalinya dalam menggunakan aplikasi tersebut.

Untungnya proses sign up cepat dan mudah, untuk pertama kali kalian pastinya tidak dibombardir dengan pertanyaan-pertanyaan seperti spesifikasi fisik dan tujuan kalori yang sekarang kalian alami.

Layar home Ranking Paleo memiliki desain yang fungsional dan juga rapi dapat memungkinkan kalian dengan cepat dan mudah menambahkan item makanan untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan. Aplikasi ini dilengkapi dengan daftar yang sangat rinci dari makanan yang ada.

Paleo Ranking menjadi sangat user-friendly tentunya, terutama karena aplikasi yang melakukan sebagian membuat kalian untuk menjadi lebih sehat dalam memilih makanan ataupun mengkonsumsinya.

Aplikasi ini memang menyarankan kalian mengenai makanan yang akan membantu pengguna menemukan makanan baru yang mirip dengan apa yang mereka sudah makan sehingga diet tidak menjadi membosankan bagi si pengguna tentunya.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam melacak mengenai makanan yang telah kalian makan sehingga dapat tetap menjaga berat badan maupun sistem diet yang sedang kalian jalankan.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat