Anak remaja pada masa kini sering sekali mengambil gambar momen-momen yang mereka unggah atau bagikan kepada teman-temannya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang memudahkan kalian dalam membagikan foto tanpa perlu harus mengirim menggunakan aplikasi atau email. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya :

OurCam, dikembangkan oleh OurCam Co Ltd, yang dimana aplikasi dengan sangat mengagumkan dalam berbagi foto pada iPhone.

Apa yang membedakan OurCam dari aplikasi berbagi foto yang tradisional seperti email dan teks? untuk aplikasi ini memungkinkan penggunanya dalam membuat grup pribadi, yang sempurna untuk liburan atau momen-momen sempurna.

Foto yang telah diambil dengan OurCam secara otomatis akan diupload ke grup kalian dan berbagi dengan semua anggota yang berada di grup tersebut, sehingga semua orang dapat melihat mereka pada waktu yang sama tanpa harus terus-menerus memeriksa telepon mereka atau khawatir tentang tidak pernah mendapatkan gambar yang sempurna dari kalian, yang tidak pernah ingat untuk mengirimkan ke mereka via sosial media lainnya.

Cukup membuat account, masukkan nomor telepon kalian sehingga teman-teman dapat terhubung dengan kalian pada aplikasi, dan menciptakan album pertama kalian pada saat mengambil gambar untuk pertama kalinya. kalian juga dapat dengan mudah untuk menambahkan teman-teman kedalam album bersama melalui kontak atau nomor telepon.

Setelah kalian memiliki account dan album foto yang dibuat, jangan ragu untuk memulai mengambil gambar pertama kalian. Kalian juga bahkan dapat meng-upload gambar yang ada dari Camera Roll kalian kedalam sebuah grup telah dibentuk.

OurCam sempurna untuk pertemuan seperti pernikahan, liburan keluarga, konferensi bisnis, atau bahkan untuk membuat album antara teman-teman sebagai pengganti mengirim foto melalui aplikasi lain atau via Bluetooth.

Selain itu, pengguna dapat menambahkan keterangan, grup chat dengan foto, dan menambahkan bintang untuk foto mereka suka sehingga sangat mudah untuk melacak foto favorit tanpa perlu pusing untuk men-scroll hingga foto pertama yang kalian ambil.

Pengguna juga dapat memilih untuk menerima pemberitahuan push ketika foto baru diunggah ke album mereka anggota dari dan juga bisa menonaktifkan bila merasa terganggu.

Itu dia aplikasi kalian yang sering membagikan foto kepada teman-teman atau memang senang mengambil gambar saat liburan bersama teman maupun keluarga.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat