Di era modern seperti sekarang ini, sudah di pastikan setiap orang memiliki handphone dengan kecanggihan masing-masing produk yang sudah mereka pilih. Ada yang memilih menggunakan ios, android, dan yang lainnya. Pasti di setiap produk memiliki kelemahan dan keunggulan masing-masing.

Kebanyakan pengguna handphone memilih menggunakan android, karena android sangat mudah untuk digunakan. Selain itu pun dengan menggunakan android kalian bisa menggunakan fitur-fitur canggih yang sudah disediakan oleh android. Tapi sering kali ketika kalian menggunakan aplikasi android, aplikasi tersebut selalu memunculkan iklan. Tentu hal tersebut membuat kalian merasa risih, lalu bagaimana cara mengatasi menghilangkan iklan tersebut??? Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Menggunakan Aplikasi AdAway Untuk Menghilangkan Iklan di Android.

1. Download Aplikasi AdAway

Menggunakan Aplikasi AdAway Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi AdAway. Kalian bisa mendowloadnya di play store, setelah kalian berhasil mendowload aplikasi AdAway selanjutnya silahkan kalian instal aplikasi tersebut.

2. Jalankan Aplikasi AdAway

Menggunakan Aplikasi AdAway Untuk Menghilangkan Iklan di Android

Setelah kalian berhasil menginstal aplikasi AdAway, selanjutnya silahkan kalian jalankan aplikasi AdAway tersebut dan kalian klik “Allow”, selanjutnya kalian bisa memilih untuk download file atau apply ad blocking.

3. Restart Android

Menggunakan Aplikasi AdAway Untuk Menghilangkan Iklan di Android 1

Setelah kalian selesai mendownload files and apply ad blocking, selanjutnya akan muncul perintah untuk mengkonfirmasi 2 pilihan, untuk merestart android atau tidak. Jika kalian ingin langsung merestart, silahkan klik “yes”

Setelah kalian sudah merestart android, maka android kalian sudah terbebas dari iklan yang selalu membuat kalian menjadi tidak nyaman. Bagaimana, cukup mudah bukan Menggunakan Aplikasi AdAway Untuk Menghilangkan Iklan di Android?? Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu diartikel berikutnya 😉

 

WhatsApp chat