Membuat Status Berlatar Foto di Facebook – Sering update status di sosial media terutama di facebook pastinya pernah melihat status-status facebook yang memiliki latar yang bergambar. Bagaimana ya cara membuatnya …

Membuat Status Berlatar Foto di Facebook

Pada awalnya facebook memberikan fitur latar yang berwarna, namun ada saja pengguna lain yang penasaran ingin mencoba mengunggah status dengan latar belakang foto pemandangan agar lebih terkesan cantik. Tapi sayangnya fitur latar belakang foto yang bisa disematkan di balik update status belum diluncurkan secara resmi.

Bagi pecinta facebook jangan merasa sedih karena belum bisa membuat status berlatar foto . Pengguna facebook masih bisa meng-update status dengan latar belakang foto walau belum bisa memilih background foto yang diinginkannya, jadi para pengguna Facebook perlu mencari pemilik akun yang sudah mengunggah status dengan latar belakang foto.

Untuk cara membuat status berlatar foto di Facebook adalah dengan cara memilih salah satu status teman yang sudah menggunakan status berlatar foto. Perhatikan pada bagian bawah status ada tulisan “Try this background in your post”. Selanjutnya pilih opsi “Try it”.

Setelah itu tulislah status yang ingin diunggah dan status berlatar foto di Facebook siap tayang ….

Pada dasarnya informasi mengenai fitur baru Facebook ini belum di liris dan untuk penggunaannya hanya bisa digunakan melalui aplikasi Facebook untuk Android.

WhatsApp chat