Membangunkan Layar HP Android Dengan Gerakan Tangan – Membangunkan atau menghidupkan layar HP biasanya kita menekan tombol power saja, namun untuk melakukan itu terkadang lupa atau kagok karena ada beberapa tombol layer yang berbeda posisi dengan HP lainnya.

Untuk beberapa HP Android ada yang sudah dilengkapi dengan fitur smart gesture, yakni dengan hanya dengan menyentuhkan jari ke layar sebanyak 2x, maka layar pun akan otomatis menyala. Tetapi selain cara tersebut ada cara lain yang lebih keren lagi untuk membangunkan layar HP Android dengan gerakan tangan, caranya adalah :

1. Download Aplikasi Wake on Gesture dari Playstore, ada 2 versi untuk aplikasi ini yaitu berbayar dan gratis. Teman-teman bisa download yang gratis saja

2. Lakukan konfigurasi setelah aplikasi Wake on Gesture terpasang.

3. Pada pengaturan nya, perangkat Android teman-teman dapat di root untuk mengaktifkan beberapa fitur yang ada. Dan teman-teman juga dapat mengatur sendiri berapa kali gerakan tangan yang ingin digunakan untunk membangunkan Android tersebut

4. Setelah beberapa konfigurasi selesai dilakukan, silahkan temna-teman coba praktekan.

Itulah cara untuk membangunkan layar HP Android dengan gerakan tangan, cara nya cukup mudah karena sudah tersedia aplikasi yang dapat di download langsung dari Play Store.

WhatsApp chat