Siapa yang tidak mengenai KFC?? pasti hampir semua orang indonesia sudah mengenal salah satu restoran ini, mungkin biasanya kalian mengenai KFC yang sangat identik dengan tempat makanan siap saji yang sangat populer dengan makanan utama yaitu menu ayamnya, namun apakah kalian tau dalam waktu dekat ini KFC akan meliris smartphone???

KFC sendiri berdiri tahun 1987 di Negeri bambu Cina, restoran cepat saji ini sudah terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. KFC akan segera merilis smartphone, KFC pun tidak sendirian dalam membuat smartphone tersebut. KFC bekerja sama dengan salah satu perusahaan smartphone di Cina yaitu Huawei, peluncuran smartphone tersebut diperingati dalam rangka ulang tahun KFC yang ke 30.

Perusahaan Huawei yang nantinya bekerja sama dengan KFC dalam pembuatan smartphonenya akan mempermak tampilan dari Huawei Enjoy 7, nantinya smartphone ini memiliki warna merah yang ditampilan belakangnya terdapat maskot KFC yaitu Kolonel Sanders tidak lupa terdapat tulisan KFC pertama kali berdiri yaitu tahun 1987.

KFC Meluncurkan Smartphone yang Begitu Mempesona pun akan memiliki spesifikasi dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, memiliki layar 5 Inch dan memakai Snapdragon 425 SoC dengan GPU Adreno 308.

Nantinya di dalam smartphone KFC akan langsung terinstal aplikasi KFC serta KFC pun akan memberikan bonus sebesar 100.000 dollar yang bisa kalian gunakan untuk layanan K-Muic yang nantinya pengguna bisa gunakan untuk memilih lagu di seluruh audio pada 4.000 cabang KFC Seantrero di Tiongkok. Banyak sekali bukan keunggulan dari smartphone KFC yang bisa membuat kamu terpesona dengan salah satu smartphone yang satu ini???

Smartphone ini pun sangat terbatas loh kawan, hanya dirilis sekitar 5.000 unit, dan harga smartphone KFC dibandrol 1.077 Yuan atau jika kalian rupiahkan sekitar Rp. 2.100.000,- wah sangat limited edition bukan? ayo jangan sampai ketinggalan untuk mempunyai smartphone KFC tersebut yah kawan.

Itulah aritkel mengenai KFC Meluncurkan Smartphone yang Begitu Mempesona, semoga artikel kali ini bermanfaat yah kawan dan sampai bertemu diartikel berikutnya 😀

WhatsApp chat