Pada artikel kali ini saya akan memberikan kelebihan dari aplikasi yang sedang populer yaitu Instagram. Mari langsung saja kita bahas:

Tentunya dari kalian semua pasti sudah mengetahui kelebihan dari aplikasi Instagram itu sendiri, tapi disini saya akan memberikan kelebihan yang paling utama dari aplikasi tersebut:

Mengunggah Foto
Kegunaan utama dari Instagram sudah pastinya sebagai tempat untuk mengunggah dan berbagi foto-foto yang kalian miliki pada galeri smartphone kalian kepada pengguna lainnya yang sama juga dalam menggunakan Instagram. Foto yang ingin diunggah dapat diperoleh melalui kamera ataupun foto-foto yang ada di album foto di smartphone kalian tentunya.
Efek foto
Pada versi awalnya Instagram memiliki 15 efek foto yang dapat digunakan oleh para pengguna pada saat mereka melalui tahap editing foto. Efek tersebut terdiri dari: X-Pro II, Lomo-fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Apollo, Poprockeet, Nashville, Gotham, 1977, dan Lord Kelvin. Pada tanggal 20 September 2011, Instagram telah menambahkan atau lebih tepatnya mengupgrade 4 buah efek terbaru, yaitu Valencia, Amaro, Rise, Hudson, dan menghapus 3 efek, Apollo, Poprockeet, dan Gotham. Dalam pengaplikasian efek, para pengguna juga dapat menghilangkan bingkai-bingkai foto yang sudah termasuk di dalam efek tersebut.
Popular
Bila sebuah foto masuk ke dalam popular, yang merupakan tempat kumpulan dari foto-foto popular dari seluruh dunia pada saat itu. Secara tidak langsung foto tersebut akan menjadi suatu hal yang dikenal oleh masyarakat mancanegara, sehingga jumlah pengikut juga dengan cepat bertambah lebih banyak dari sebelumnya.

Itu dia kelebihan unggulan dari aplikasi Instagram yang pastinya kalian memang andalkan dari aplikasi tersebut.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat