Tentunya setiap orang pasti mempunyai data penting atau beberapa hal yang penting pada penyimpanan smartphone kalian. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dapat membuat kalian tidak perlu khawatir lagi untuk takut data kalian tidak sengaja hilang atau terhapus. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Pastinya dari semua pengguna iPhone seriang sekali menggunakan iTunes untuk menyinkronkan iDevice kalian dengan Mac atau PC.

software iSkysoft iPhone Data Recovery, dari iSkysoft, membawa beberapa kemampuan pemulihan yang sangat kuat untuk penyimpanan kalian dan, setelah kalian menggunakan aplikasi ini tentunya pasti akan ingin menggunakannya terus.

Kuncinya adalah bahwa dengan iTunes itu kalian dapat melakukan segala hal atau tidak. Pertama, kalian harus benar-benar melakukan backup untuk mendapatkan data berharga kalian agar tetap utuh pada perangkat kalian. Kemudian, kalian juga recovery seluruh cadangan yang kalian telah miliki di iTunes.

Kemudian, setelah backup data yang ada di perangkat telah dipindai, kalian akan melihat segala sesuatu dengan rapi berdasarkan kategori. Ini adalah program yang hebat dan benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat besar dalam mengisi kekosongan fungsi dari iTunes.

Aplikasi yang kuat tidak lebih dari sekedar membiarkan kalian hanya melihat pada item yang terdapat di dalam backup, aplikasi ini juga memungkinkan kalian memulihkan data yang kalian mungkin tidak sengaja telah terhapus pada iPhone kalian. Jadi, jika kalian telah keliru menghapus sebuah kontak, misalnya, dan tidak memilikinya di backup iTunes, kalian mungkin bisa memulihkan langsung dari iPhone kalian.

Hal-hal yang dapat memulihkan mencakup item dari rol kamera, kontak, pesan teks, iMessage, riwayat panggilan, sejarah WhatsApp, catatan, kalender, bookmark safari, dan banyak lagi yang bisa kalian dapat pulihkan. Ini adalah alat yang sangat komprehensif dan, jika kalian membutuhkan jenis kemampuan yang benar-benar dapat menjadi penyelamat untuk data-data penting pada smartphone kalian.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam menyelamatkan beberapa data yang mungkin memang menjadi hal penting bagi kalian dan agar tidak disalah gunakan oleh orang lain tentunya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat