Saat ini, Anda sudah tidak perlu lagi harus punya latar belakang pendidikan di sekolah atau jurusan IT untuk bisa membuat aplikasi Android sendiri. Sebab, sudah ada berbagai program kursus android, kursus ios mau pun kursus mobile app yang ditawarkan lembaga kursus.

Pada dasarnya, semua lembaga kursus yang menawarkan program pembuatan aplikasi Android menjanjikan pesertanya agar bukan hanya bisa praktik membuat aplikasi saja, tapi juga mahir melakukannya. Apalagi, program kursus membuat aplikasi Android tersebut menawarkan materi yang lengkap alias komprehensif dan dipandu oleh para mentor yang berpengalaman dan profesional. Dan salah satu lembaga yang menawarkan program tersebut adalah DUMET School.

Yang Anda Dapatkan Setelah Mendaftar

Cukup dengan mendaftar sebagai peserta kursus mobile app di DUMET School, Anda pun akan memperoleh berbagai keuntungan dan fasilitas sebagai berikut:

  • Beragam kelas pembelajaran yang lengkap dari basic sampai advance, mulai dari HTML, CSS, Bootstrap, PHP, MySQL, Javascript, Angular, Ionic Fundamental, dan Ionic Advanced.
  • Akses belajar di DUMET School yang bebas sehingga Anda bisa memanfaatkannya sepuasnya sampai akhirnya Anda mahir dan memiliki karya Anda sendiri, yaitu sebuah aplikasi Android.
  • Akses ke sistem pembelajaran iLab yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja Anda berada.
  • Dapat reseat atau mengulang kelas sepuasnya sampai Anda mahir.
  • Dukungan layanan konsultasi seumur hidup, bahkan sampai Anda sudah lulus program nantinya.
  • Mendapatkan sertifikat mobile apps resmi yang diberi dengan nomor DIKNAS yang sah.

Sekali lagi, siapa saja bisa mengikuti program kursus mobile app dari DUMET School ini, terlepas dari profesi atau latar belakang pendidikan Anda. Mulai dari karyawan, freelancer, mahasiswa, dosen, pemilik bisnis, atau fresh graduate, selama Anda niat untuk mengikuti kursus, maka Anda dijamin bisa menjadi developer aplikasi Android.

Soal jadwal kursus, Anda tak perlu cemas. Sebab, DUMET School membolehkan para pesertanya untuk memilih sendiri jadwal kursus mereka. Dengan begitu, aktivitas sehari-hari Anda jelas tak akan terganggu, dan Anda tidak perlu takut melewatkan satupun sesi kursus yang berharga.

Penasaran tapi masih ragu mendaftar? Ikut kelas gratis untuk masa percobaan di DUMET School sekarang juga!

WhatsApp chat