Ketika kalian sedang ada kesibukan dan tidak memiliki waktu untuk membuat pesan kalian karena terlalu penuh yang ada di tangan kalian, tentunya aplikasi yang sangat membantu benar-benar akan dibutuhkan. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang membuat kalian lebih mudah untuk mengirimkan pesan singkat kalian sedang sibuk atau hal lainnya. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Tidak ada kekurangan dari aplikasi messaging untuk pengguna iPhone. Mereka semua memiliki fokus khusus mereka dan banyak dari mereka yang cukup berguna.

Hey! Messaging App, dari Hoodu Inc, mengambil pendekatan yang sangat menarik terhadap fitur pesan yang tidak memerlukan kalian dalam mengetik.

Ini adalah konsep yang hebat dan lebih efisien dalam penghematan waktu.

Hey! Messaging kalian membuat pesan yang sederhana dalam aplikasi ini yang dapat kalian bayangkan tanpa membaca harus membaca pikiran kalian sendiri. Manfaat dari tujuan yang sangat terfokus dan tidak mencoba untuk melakukan usaha yang terlalu besar dalam menyampaikannya. Dari situ kita bisa melihatnya bahwa itu adalah salah satu poin penting dari aplikasi ini.

Ketika kalian pertama kali memulainya kalian akan diberikan pengenalan singkat mengenai hal yang kalian butuhkan untuk pertama kali memulai. Setelah itu Anda akan melihat layar pertama dengan tujuh pesan yang berbeda dan satu slot untuk pesan khusus.

Ada total 15 pesan umum yang berbeda yang cukup banyak menutupi pesan yang ingin kalian sampaikan seperti kalimat singkat. Jika tidak, ada 17 slot untuk menambahkan pesan yang bisa kalian isi sendiri.

Membuat pesan khusus kalian sendiri di Hey! Messaging App tidak hanya sederhana, tetapi juga memiliki kesenangan tersendiri. Setelah menekan tombol “edit” di sudut kiri atas layar kalian dapat menambahkan pesan singkat yang belum kalian buat, menambahkan emoticon, mengedit pesan, atau mulai dari awal dan menambahkan sendiri. Hanya mengatur warna dan hal ini membuat kalian lebih mudah lagi dalam bernavigasi.

Keluhan kalian mungkin tidak banyak. Salah satunya adalah bahwa keseluruhan operasi harus snappier, ada sedikit lag setelah memilih beberapa pilihan. Yang lain adalah bahwa “Perubahan Pesan” tab harus mengatakan “Add / Ubah Pesan” karena itulah tab kalian perlu menyentuh untuk mulai mengetik teks yang ingin kalian buat sendiri.

Setelah pesan kalian ditetapkan benar-benar mengirimkan mereka juga cukup sederhana. Cukup ketuk pesan yang ingin mengirim dan menambahkan kontak atau memilih dari list favorite kalian. Menambahkan list kelompok untuk mengirimkan pesan juga mudah.

Layout yang menunjukkan dari pilihan warna yang kalian miliki dan dapat mengatur ulang pesan standar jadi yang paling sering kalian gunakan yang akan muncul dihalaman pertama.

Itu dia aplikasi yang memudahkan kalian dalam mengirimkan pesan singkat disaat kalian sibuk atau sedang dijalan dan tidak memiliki waktu untuk mengecheck smartphone untuk mengirim pesan singkat kepada teman kalian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat