Kini sekarang semuanya menjadi serba digital, tidak heran dengan banyaknya fitur pada beragam aplikasi menjadi salah satu yang sekarang di buat semenarik mungkin. Mungkin dari beberapa kalian sekarang memiliki banyak aplikasi yang berbeda-beda dan fungsinya juga pasti berbeda. Tidak diragukan lagi Line kini selalu mencari inovasi-inovasi yang tidak akan kalah ketinggalan dalam fitur hal apapun. Pada attikel kali ini saya akan membahas mengenai Fitur Terbaru Dari Line Untuk Kalian Para Komunitas. Pastinya Line selalu mengeluarkan inovasi untuk para pengguna lebih nyaman menggunakannya. Mari langsung saja kita bahas untuk fitur terbarunya:

Banyak dari anak muda dijaman sekarang yang senang menggunakan aplikasi chat yang satu ini. Line, pastinya semua orang tau dan menggunakan aplikasi ini. Namun tidak ketinggalan untuk update terbaru dari aplikasi ini yang menambahkan fitur untuk kalian yang memang senang ikut komunitas atau forum semacamnya.

Fitur Terbaru Dari Line Untuk Kalian Para Komunitas

Kini Line selalu ingin tampil lebih fresh dengan mengupdate semau fitur yang ada, seperti dari segi tampilan dan juga UI dengan halusnya tiap transisi dari satu fitur ke fitur lainnya. Siapa yang mengira Line akan mengeluarkan fitur yang dapat membuat banyak member untuk berbagi maupun sharing.

Line Square, itu nama fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Line. Line membuat fitur terbarunya dengan teliti, dengan fitur ini benar-benar sangat memudahkan kalian dalam mencari peminat yang sama. Jika kalian sendiri pasti memiliki hobi dan ingin mencari teman yang sama atau orang yang memiliki hobi yang sama pastinya menyenangkan bisa sharing bersama mereka. Itu dia tujuan utama dari fitur Line Square.

Tidak kalah menarik fitur terbaru ini terbilang banyak orang yang tidak menyadarinya, kalian bisa cek pada saat membuka timeline pada kanan pojok atas ada icon Line Square. Kalian bisa mengikuti komunitas yang ada atau grup yang memiliki minat yang sama. Jadi hanya perlu ikut gabung dan untuk sistem chatting sama saja seperti pada Line Group.

Bisa kalian coba untuk sekarang bergabung ke komunitas yang kalian suka.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat