Memang sudah banyak perkembangan teknologi termasuk Smartphone Android yang kini sudah digunakan para pengguna Gadget maupun Smartphone.

Pengguna tersebut akan selalu memperbaharui mengenai perkembangan Smartphone dari masa ke masa. Karena tidak inginnya ketinggalan mengenai update-annya. Mulai dari fitur yang semakin banyak ditampilkan, aplikasi yang selalu muncul untuk di update. Semua itu untuk memenuhi kebutuhan dari perangkat Smartphone Android Anda.

Jika Anda jika tidak ada perbaharuan atau update di Smartphone Anda, pastinya Akan cepat bosan dengan tampilan yang sudah disediakan oleh Smartphone.

Tapi kini sudah banyak fitur yang sudah dilupakan oleh pengguna Smartphone:

  1. Fitur proyektor kini sudah mulai dilupakan. Proyektor ini merupakan salah satu fitur dari Smartphone Galaxy Samsung Beam. Jika menggunakan proyektor ini Anda dapat melakukan persentasi menggunakan Smartphone. Ada kekurangannya untuk fitur ini dapat mempercepat habisnya daya baterai Smartphone Anda.
  2. Smartphone yang memiliki baterai yang dapta dilepas pun kini sudah tidak terlalu banyak yang menggunakan. Fitur seperti ini dianggap fitur yang penting sejak dulu, kini tidak banyak yang mementingkan fitur seperti ini. karena Smartphone kini memiliki fitur fast charging dan wireless chaging. Pengguna Smartphone pastinya memilih fitur yang terbaru karena banyak yang menganggap fitur terbaru itu adalah yang terupdate.
  3. Fitur sensor infrared yang sudah mulai menghilang. Fitur sensor infrared ini memiliki fungsi agar teknologi lebih menarik lagi. Contohnya wifi, NFC, Bluetooth. Sensor infrared ini sekarang memiliki fungsi yang cukup berbeda dari sebelumnya yaitu IT blaster untuk meningkatkan kemampuan autofocus pada kamera.
  4. Keyboard fisik ini merupakan fitur ponsel jaman dulu. Namun kini sudah berganti dengan fitur layar sentuh atau biasa disebut dengan keyboard virtual. Sekarang pengguna Smartphone disediakan dengan ukuran layar yang lebih besar lagi.
  5. Fitur monitor detak jantung kini juga sudah mulai hilang dari Smartphone. Fitur detak jantung ini memang kurang akurat, jadi banyak yang tidak menggunakan fitur ini sehingga dilupakan.

Itulah fitur yang mulai hilang ataupun dilupakan pada Smartphone. Semoga bermanfaat

WhatsApp chat