Fitur Smart Split Menjadikan Anda Seorang Yang Multitasking – Kemajuan teknologi mengharuskan setiap orang harus dapat bekerja dengan cepat dan bersamaan. Dengan adanya smartphone akan dapat membantu dalam setiap bidang pekerjaan anda dalam menyelesaikan pekerjaan disela kesibukan lainnya. Namun, tidak semua smartphone memiliki fungsi yang multitasking yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika anda memiliki smartphone yang lemot, akhirnya pekerjaan Anda menjadi terbengkalai.

Fitur Smart Split Menjadikan Anda Seorang Yang Multitasking

Smartphone dengan fungsi multitasking sangat diandalkan bagi anda yang senang bekerja secara cepat dan efisien. Salah satu fitur yang saat ini sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan adalah sebuah fitur Smart Split. Fitur Smart Split menjadikan anda seorang yang multitasking karena fitur ini dapat membuat anda membuka dua aplikasi dalam waktu bersamaan.

Fitur Smart Split yang tersedia pada smartphone terbaru seperti Vivo Y55 yang memiliki teknologi Smart Split 2.0 dan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-Core 64-bit 1,4GHz, memberikan dukungan operasi yang cepat ketika sedang dijalankan dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Karyawan yang memberikan hasil pekerjaan secara efektif dan cepat pasti menjadi impian semua atasan. Pergunakan waktu anda dengan sebaik-baiknya dan tetap fokus dalam pekerjaan, rasa tanggung jawab dalam setiap pekerjaan akan membuat anda menikmati pekerjaan anda. Jadilah seorang yang multitasking dengan smartphone andalan anda.

WhatsApp chat