Kalian semua pasti pernah ingin untuk mengedit foto hanya pada bagian tertentu saja, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dimana kalian bisa untuk mengedit foto tersebut hanya pada beberapa warna saja. Nama aplikasinya adalah Fliteract, kalian disini bisa menseleksi bagian mana saja yang ingin kalian berikan untuk warna. Mari langsung saja kita bahas:Filter adalah aplikasi iOS untuk editing  foto yang memungkinkan fotografer untuk selektif dalam menerapkan filter ke gambar. Jika kalian berada di Apps Store untuk aplikasi smartphone yang memungkinkan kalian untuk selektif tentang bagaimana menerapkan filter sesuai dengan kalian, maka Filteract bisa menjadi layak untuk di coba.

Filteract memiliki desain sederhana dan sangat mulus yang menjadi terbaik  sehinggkalian dapat fokus pada foto-foto yang kalian miliki. Aplikasi ini memiliki tema keseluruhan gelap, karena itu hal biasa yang kebanyakan aplikasi photo editor lakukan, yang menempatkan penekanan pada gambar kalian untuk setiap bagian layar. Ikon untuk setiap tools yang cukup sederhana dan mudah untuk dikenali, sehingga tidak ada banyak dari kalian untuk mencari atau mengotak atik pada aplikasi ini. Filter di bagian bawah memberikan preview dari gambar kalian dan akan terlihat seperti yang ditampilkanbila salah satu filter diterapkan, yang berarti lebih sedikit menebak dan hasil yang lebih cepat. Saya menemukan Filteract menjadi responsif dan membuat filter cepat gambar, yang menjadinya salah satu hal aplikasi terbaik. Secara keseluruhan, desain minimalis Filteract memudahkan untuk mendapatkan foto kalian dalam mengeditnya, mengeditnya dengan beberapa PDAM dan mencubit, dan kemudian berada di jalan untuk berbagi kreasi kalian.

Ada beberapa cara untuk menerapkan filter ke dalam foto kalian. Jika kalian ingin filter yang akan diterapkan pada seluruh gambar, hanya dengan  tekan untuk waktu yang lama pada filter dan kalian akan mendapatkan untuk ke semua foto. Jika kalian mendouble-tap filter, ia akan membawa kalian pada opsi intensitas penyaring penyesuaian slider, sehingga kalian dapat membuat efek lebih kuat atau lebih lemah dalam penerapannya. Secara default, tampaknya filter ditetapkan 50 persen sehingga mereka tidak terlalu lemah atau luar biasa. Jadi seimbang untuk filter awal

Itu dia aplikasi editting foto untuk selektfi warna yang kalian inginkan, dalam penggunaan yang mudah juga kalian lebih bisa berkreasi melalui foto dan di share melalui sosial media yang kalian punya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat