Everfilter, Rubah Hasil Jepretanmu Menjadi Gambar Anime. Beberapa waktu lalu aplikasi efek filter yang bisa mengubah gambar pada sebuah foto berubah menjadi terlihat seperti hasil tangan pelukis sempat booming diberbagai lini masa. Berkatnya, beberapa developer aplikasi mobile khususnya developer android berlomba-lomba memberikan pengalaman serupa dengan rasa yang sedikit berbeda. Salah satunya adalah aplikasi Everfilter.

 

 

Aplikasi ini di indonesia mungkin belum setenar prisma. Tapi di korea sana orang-orang berlomba-lomba memamerkan hasil “karya” mereka di twitter. Dengan Everfilter, penggunanya dimungkinakan merubah hasil jepretan kamera mereka menjadi hasil gambar yang mirip dengan hasil tangan seniman manga/anime buatan jepang.

 

Everfilter, Rubah Hasil Jepretanmu Menjadi Gambar Anime. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, anda hanya perlu mempersiapkan gambar yang ingin anda rubah ke bentuk anime. Selanjutnya dengan membuka aplikasi Everfilter, di halaman awal aplikasi, anda akan disuguhkan beberapa hasil gambar sebelum dan sesudah diberi efek. untuk mengubah hasil jepretan anda menjadi mahakarya anime jepang dihalaman awal tersebut anda tinggal mengklik opsi “Cobain” (jika settingan smartphone anda berbahasa inggris akan tertera opsi “Try”)

 

Everfilter,-Rubah-Hasi-Jepretanmu-Menjadi-Gambar-Anime-05-12-2016-gari1

 

Jika sudah mengklik opsi tersebut, anda akan dialihkan kehalaman galeri foto anda yang untuk selanjutnya, anda dipersilahkan untuk memilih foto yang ingin anda beri efek filter anime. Jika sudah tunggu beberapa saat, dan voilaa foto anda sudah berubah menjadi hasil karya anime. Selanjutnya anda bisa membagikan hasil karya anda kebeberapa aplikasi media social atau menyimpannya dihalaman galeri anda.

 

Everfilter,-Rubah-Hasi-Jepretanmu-Menjadi-Gambar-Anime-05-12-2016-gari2

Everfilter,-Rubah-Hasi-Jepretanmu-Menjadi-Gambar-Anime-05-12-2016-gari3

 

Everfilter, Rubah Hasil Jepretanmu Menjadi Gambar Anime. Sampai dengan saat ini aplikasi Everfilter hanya akan merubah foto yang sudah tersedia dihalaman galeri anda. Anda tidak/belum diperkenankan merubah gambar dengan menggunakan kamera anda karna memang aplikasi Everfilter belum terintegrasi dengan kamera smartphone.

WhatsApp chat