Pada era teknologi modern seperti sekarang ini, semuanya pasti serba digital. Dengan adanya smartphone ini bisa membantu kita dalam aktivitas sehari-hari, bahkan bisa menunjang aktivitas usaha kita. Sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa menunjang perekonomian saat ini. Apakah teman-teman mengetahui aplikasi apa saja yang bisa menunjang untuk para pengusaha?

Sebagai seorang pengusaha kita harus pintar juga memanfaatkan teknologi yang ada. Terutama aplikasi-aplikasi yang ada, dan tentunya dapat menunjang usaha teman-teman. Untuk itulah kali ini saya akan coba membahas tentang empat aplikasi yang menunjang untuk para pengusaha.

1. My Budget Book

Aplikasi My Budget Book ini adalah aplikasi yang bisa membantu teman-teman dalam mengelola uang. Aplikasi ini dapat membantu teman-teman pengusaha untuk melacak pengeluaran dan pendapatan. Keberhasilan suatu usaha atau bisnis adalah ketika teman-teman bisa mengelola uang secara efektif dan memiliki strategi marketing yang bagus. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk membantu kalian dalam mengatur keuangan.

2. Linkedln

Aplikasi yang satu ini sangat dikenal sebagai jejaring sosial untuk para professional. Dengan menggunakan aplikasi ini teman-teman bisa menambah jaringan bisnis. Karena didalam aplikasi ini, kalian bisa berhubungan dengan kelompok bisnis dan juga belajar tentang inovasi baru. Selain itu juga kalian bisa melamar pekerjaan langsung dari aplikasi ini.

3. Evernote

Aplikasi Evernote ini bisa teman-teman gunakan untuk menulis catatan/notes, berbagai ide dan mengumpulkan artikel yang ditemukan pada saat browsing. Sebagai seorang pengusaha, tentunya kita harus mempunyai banyak ide dan strategi marketing yang bagus. Untuk itu aplikasi ini sangat cocok untuk kalian para pengusaha.

4. JNE Mobile

JNE adalah salah satu jasa pengiriman barang yang sering digunakan oleh para pengusaha online. Dengan menggunakan JNE Mobile, kalian bisa cek tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia. Selain itu juga kalian bisa cek status pengiriman dengan lebih cepat dan cek lokasi pengiriman JNE terdekat. Jadi aplikasi ini dapat menunjang untuk aktivitas para pengusaha online.

Nah, itulah Empat Aplikasi yang Menunjang Untuk Para Pengusaha. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

WhatsApp chat