Dubsmash Aplikasi Lipsync di Smartphone – Belakangan ini banyak pengguna media sosial yang menemukan aplikasi unik dalam smartphone mereka, yaitu aplikasi yang dapat membuat kita seperti para dubber atau pengisi suara pada film – film kartun atau film asing. Untuk kali ini saya akan membahas aplikasi media sosial Dubsmash menjadi salah satu aplikasi terfavorite di kalangan anak muda.

Dubsmash Aplikasi Lipsync di Smartphone adalah sebuah aplikasi android yang dibuat oleh Jonas Druppel, Daniel Taschik dan Ronald Grenke yang berasal dari Jerman. Dubsmash poupler karena banyak para seleb yang menggunakan aplikasi ini untuk mengisi waktu luang atau saat bosan datang. Pada Aplikasi Dubsmash ini kita dapat membuat video lipsync yang unik dan seru. Kemudian kalian dapat memilih kategori untuk membuat video dubsmash ini yaitu ada kategori Trending, Discover dan My Sounds. Pada ketiga kategori tersebut kemudian kalian dapat memilih part atau scene yang akan kalian mainkan atau kalian ikuti untuk membuat videonya. Jadi nanti di setiap partnya akan terdapat scene atau bagian suara dari berbagi klip film, cartoon, animals, dan lain sebagainya. Dan kita bisa mengisi suara pada berbagai part atau scene audio yang tersedia di dubsmash.

Untuk mendownload aplikasi dubsamsh ini caranya mudah kalian bisa download di play store. setelah kalian selesai mendownload aplikasi tersebut kalian dapat membuat akunnya terlebih dahulu setelah selesai dibuat selanjutnya kalian bisa menggunakan aplikasi ini. Dan saat kalian ingin post atau berbagi video dubsmash kalian, kalian dapat share dubsmash kalian ke media sosial lainnya yaitu, Facebook, Instagram, Whatsapp dan lainnya.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh para artis, baik artis indonesia atau artis dunia. untuk artis dunia yang menggunakan aplikasi ini salah satunya adalah Jennifer Lopez dan untuk artis dalam negerinya ada Jesica Iskandar, Ayu Ting ting, Kartika Putri, Prilly Latuconsina, chika jessica dan masih banyak lagi. Video dubsmash yang mereka buat sangat unik, seru dan lucu. Dubsmash Aplikasi Lipsync di Smartphone ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna android. Artinya Dubsmash Aplikasi Lipsync di Smartphone ini termasuk aplikasi yang bagus karena banyak juga komentar-komentar yang bagus pada aplikasi ini dan aplikasi ini termasuk dalam aplikasi favorite.

Sekarang kalian ingin segera download aplikasi keren ini kan di smartphone kalian biar kalian tidak ketinggalan jaman sama teman-teman kalian yang sudah download aplikasi ini terlebih dahulu. Dan Terima kasih sudah membaca artikel kali ini mengenai Dubsmash Aplikasi Lipsync di Smartphone, semoga artikel ini bermanfaat ya dan bisa menambah wawasan kalian mengenai aplikasi lipsync. Sekian artikel saya untuk kali ini mengenai Dubsmash Aplikasi Lipsync di Smartphone, sampai bertemu kembali di artikel yang berikutnya ya.

WhatsApp chat