Anak remaja di jaman sekarang mungkin banyak dari mereka yang memang menyenangi pada dunia fotografi. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi untuk kalian yang memang cinta akan dunia Fotografi. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Berikut sebuah aplikasi untuk kalian semua fotografer pro di luar sana, dan amatir yang sedang memang mendalami dunia fotografi. Douglas Photo Calculator, dari Douglas Software, adalah mesin yang memang disetting untuk kalian dalam membiarkan kalian dalam membuat perhitungan yang tepat yang sedang kalian butuhkan untuk mendapatkan fotografi yang menghasilkan dengan sempurna.

Aplikasi ini dipadati dengan fitur-fitur yang telah tersedia, tetapi semua yang ada pada fitur tidak cocok dengan orang  yang sering menggunakan fitur pada Instagram. Aplikasi ini adalah hal yang nyata seperti layaknya kalian fotografer, dan bisa membantu membawa kalian dari nol menjadi orang yang ahli hanya dalam waktu yang terbilang cukup singkat.

Ketika kalian membuka aplikasi itu sendiri, kalian akan menemukan bahwa “Photo Calculator” adalah pusat dari segala aplikasi fotografi atau semacamnya, menyediakan fitur dari semua hal yang kalian butuhkan. Layar ini memberikan pilihan mulai dari, “File Format” untuk “Resolusi”, “Aperture”, “Distance” dan seterusnya.

Jika kalian tahu istilah seperti, “Hyperfocal Distance” atau “Angle of View”, maka kalian mungkin cocok untuk menjadi pengguna pada aplikasi ini. Jika tidak, maka ada kesempatan baik bahwa aplikasi ini mungkin akan menjadi cocok untuk kalian para pemula.

Aplikasi itu sendiri tidak dimaksudkan untuk menjadi mewah atau lucu, ini adalah aplikasi berbasis dengan fotografi yang sebenarnya. Untuk fotografer yang sering berpergian, aplikasi ini mungkin bisa sangat berguna. Alih-alih membawa user untuk menggunakannya saat kesulitan membawa kamera, Douglas Photo Calculator memungkinkan kalian untuk mengambil gambar di mana saja, dan pasti akan membuat pekerjaan saat berpergian jauh lebih mudah.

Aplikasi itu sendiri juga dilengkapi dengan panduan, termasuk petunjuk instalasi, definisi fotografi dan masih banyak lagi yang tersedia pada aplikasi tersebut tentunya.

Itu dia aplikasi untuk kalian yang mungkin bagi kalian yang memang sedang mencari aplikasi foto dengan fitur seperti menggunakan kamera DSLR pada umumnya, memilih aplikasi ini tentunya sangat tepat. Dengan fitur yang di tawarkan mungkin kalian akan benar-benar jatuh hati pada aplikasi ini.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat