Corat-Coret Gambar di Whatsapp. Apa yang lebih menyenangkan selain bertukar lelucon di aplikasi pengolah pesan? Bagi sebagian orang mungkin jawabannya adalah bertukar foto. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, selain bisa bertukar pesan dalam bentuk teks, aplikasi olah pesan kini dilengkapi dengan fitur mengirim gambar atau bahkan voice note.

Kehadiran fitur tersebut bukan tanpa sebab, permintaan pengguna untuk bisa lebih interaktif ketika chatting ria adalah alasan mengapa banyak developer aplikasi messenger menghadirkan fitur tersebut kedalam aplikasi mereka.

Whatsapp sebagai salah satu penyedia layanan messenger tentu tidak ingin dibatasi oleh satu pencapaian dan terus berinovasi untuk menghadirkan fitur-fitur yang tengah digandrungi oleh sebagian besar kaula muda. Salah satu yang paling baru adalah fitur mencorat-coret gambar sebelum gambar tersebut dibagikan kedalam percakapan.

Corat-Coret-Gambar-di-Whatsapp-05092016-gari1

Pembaharuan terakhirnya yaitu versi 2.16.292, dengan whatsapp kini penggunanya selain bisa mencorat coret foto sebelum dibagikan ke percakapan. Pengguna juga bisa menggunakan lampu flash bahkan dengan mode kamera depan. Sementara sebagian penggunaannya yang hobi membagikan gambar kedalam percakapan dimungkinkan untuk mencorat-coret gambar sebelum dibagikan kedalam percakapan, pengguna lain yang hobi mengirimkan pesan dalam bentuk video, whatsapp menghadirkan fitur zoom dalam pengambilan video untuk dibagikan kedalam percakapan. Adapun fitur yang sudah disebutkan diatas baru bisa dinikmati oleh pengguna Android, menyusul nanti bagi pengguna iOS dalam waktu dekat.

WhatsApp chat