Mungkin bagi beberap orang permainan yang menggunakan kecepatan terkadang terlalu membosankan bila dimainkan dan dengan permainan yang diulang bila kalian apalagi tidak bisa lanjut atau mendapatkan skor yang lebih tinggi lagi. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang memberikan tantangan kecepatan dengan inovatif gabungan dari visual yang berbeda. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Color Dash! adalah permainan yang cepat dan tentunya menarik juga menantang kalian dalam berpikir cepat dan berkonsentrasi pada apa yang sedang ada di layar.

Color Dash! sesuai dengan namanya aplikasi ini benar-benar mencapai keberhasilan yang sesungguhnya.

Namun, kalian akan merasakan kebingungan yang diberikan oleh permainan ini, oleh Hari Pingali. Walaupun pada permainan ini kalian harus saling mencocokan warna blok dengan blok yang lain hal itu sangatlah membuat kalian menjadi tidak fokus akan goal yang harus dicapai dalam permainan.

Misalnya, seperti yang ada pada tulisan yang ditujukan akan muncul dengan kata Hijau, namun mungkin warna yang ada pada kata tersebut ialah Merah.

Dengan mengambil tema sederhana namun kalian bisa melihat dari tingkat kesulitan yang didapatkan bila kalian memang harus menggunakan gerak refleks yang cepat juga fokus yang kuat.

Bermain Color Dash! sangatlah mulus saat memainkannya. Kalian tentunya bisa meraskan saat bermain aplikasi ini tidak mengalami lag sama sekali karena saat kalian mencapai skor tertinggi kalian akan baru menyadarinya.

Secara keseluruhan, aplikasi ini menawarkan cara yang menghibur untuk bagi daya pikir otak kalian, terutama pada pergerakan cepat dan fokus yang kuat.

Namun, kelemahan dari aplikasi ini mungkin kalian bisa menilainya dari segi tampilan yang kurang menarik.

Secara khusus, tipografi dalam aplikasi terasa lama dan bisa dibilang kurang update untuk dibilang bahwa aplikasi ini mengusung tema vintage pada si tipografi.

Layout atau tampilan pada aplikasi Color Dash! tidak intuitif; pada bagian navigasi ini menjadi hal yang sederhana pada aplikasi ini tetapi dalam aplikasi ini.

Itu dia aplikasi yang membuat otak kalian lebih segar sedikit bila kalian memang merasa jenuh dengan aplikasi permainan yang kalian miliki. Dan ini adalah salah satu caranya untuk merefresh lagi hal yang baru.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat