Kalian pasti pernah merasakan pernah membicarakan hal yang seharusnya diperbincangkan atau mungkin kalian terlalu ceroboh pada saat memainkan sosial media yang akibatnya merusak image kalian didunia maya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dapat menjaga rahasia kalian dan kalian pastinya tidak perlu cemas mengenai hal yang kalian bicarakan sesama pengguna sosial media. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Sementara media sosial menjadi hal utama untuk tetap berhubungan dengan apa yang terjadi di seluruh dunia tentunya, jumlah semakin berkurang dari pengguna privasi memiliki dapat dengan mudah menghalangi orang dari secara terbuka berbagi pikiran mereka pada topik.

Chrends, dikembangkan oleh Chrends Sdn Bhd, merupakan cara baru yang menjadi popular untuk kalian chatting dengan orang di seluruh dunia sebagai anonim, pada aplikasi ini kalian bisa membicarakan tentang topik yang sedang tren. Aplikasi ini tidak mengumpulkan informasi pribadi kalian, sehingga kalian dapat yakin bahwa kalian telah mengobrol dengan aman sehingga tidak ada yang mengetahuinya.

Chrends, yang merupakan singkatan dari chatting tren, menjadi aplikasi ini sebagai aplikasi yang inovatif dan kreatif.

Konsep dari aplikasio Chrends sangatlah sederhana yaitu dengan memungkinkan pengguna untuk chatting secara anonim dengan sesama pengguna yang membicarakan tentang topik yang sedang tren saat ini. Tidak seperti Facebook atau Twitter, pengguna tidak perlu khawatir tentang privasi atau meninggalkan jejak komentar yang berpotensi kembali ke merusak reputasi online kalian pastinya.

Chrends ini sangat cepat dan mudah untuk diatur, hanya membutuhkan nama pengguna yang unik dan password untuk pengguna baru. Setelah kalian telah membuat akun, kalian bisa langsung dapat mulai memilih mana kelompok yang ingin kalian bergabung untuk membicarakan topik. Setelah bergabung kalian bisa melihat apa yang sedang diperbincangkan oleh mereka.

Banyak room yang tersedia pada Chrends bahkan otomatis feed yang pengguna harus waspadai ialah pesan baru (seperti Gizmodo dan Techcrunch). Sayangnya aplikasi bisa membuat kalian agak sedikit terganggu dari pemberitahuan yang muncul, tetapi ada pilihan untuk membatasi pemberitahuan yang kalian terima atau kalian bisa mematikan pemberitahuan sehingga kalian tidak perlu lagi merasa terganggu.

Sejauh kegunaan dan layout, Chrends adalah aplikasi yang sangat mudah untuk kalian dalam bernavigasi. Tata letak sangat sempurna dan modern, dan kalian bisa saja menjadi penggemar dari aplikasi ini dilihat dari desain yang telah ditampilan. Pengguna baru seharusnya tidak memiliki masalah dengan menemukan Chrends yang sesuai dengan kepentingan kalian dalam membicarakan sebuah topik tanpa merusak image kalian didunia maya.

Ini akan menjadi fantastis untuk tren topik seperti konser atau acara olahraga karena pengguna dapat berbagi foto kalian sendiri dan kolektif menambah pengalaman keseluruhan.

Itu dia aplikasi yang membuat kalian bisa membicarakan topik tanpa harus merusak apa yang telah kalian bangun didunia maya, karena bila kalian membicarakan hal yang berkenaan pada pengguna lain di sosial media bisa saja menjadi mala petaka kalian yang berujung merusak image yang telah dibangun.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat