Sebelumnya kita sudah mengenai apa itu Zoom diistilah Android. Jadi untuk istilah Zoom sudah tidak aneh lagi didengarnya. Ada istilah Zoom in dan Zoom out.

Dulu pertama ada aplikasi Instagram pada Smartphone Android sangat mudah sekali untuk pengguna meng-upload dan menggunakan filter untuk foto yang diunggah. Tapi untuk memperbesar ukuran sebuah foto yang diunggah tidak bisa. Bahkan  tidak bisa memutar foto dan menyimpannya.

Kelebihan dari Instagram sendiri kita bisa mengunggah foto – foto, dan dapat menampilkan foto secara instan. Sesuai dengan namanya Instagram, jadi dapat mengunggah foto dengan jaringan internet jadi informasi dapat dengan mudah didapat dengan cepat. Tidak hanya itu Instagram juga memiliki berbagai fitur yang menarik untuk mengedit foto.

Tapi dengan sekian banyak kelebihan pada Instagram ini ada kekurangannya, yaitu tidak zoom in dan zoom out. Kini tenang saja sudah ada caranya untuk zoom in ataupun zoom out foto pada Instagram.

Berikut cara zoom foto di Instagram Smartphone Android:

  1. Download lalu install aplikasi Zoomagram pada PlayStore.
  2. Selanjutnya buka dan alihkan ke On
  3. Jika sudah, buka aplikasi Instagram dan pilih foto yang diinginkan yang akan diperbesar atau diperkecil
  4. Tekan ikon menu untuk foto – selanjutnya pada daftar pilihan pilih copy share url.
  5. Tunggu sebentar sampai zoomagram secara otomatis dapat memuat foto ke luar zoom
  6. Pada layar zoomnya double klik foto untuk memperbesarkedalam atau keluar.

Jika tidak menggunakan fitur zoom, anda bisa menekan tombol kembali untuk kembali ke aplikasi Instagram. Silahkan dicoba.

WhatsApp chat