Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto -Dengan bertambahnya jaringan, cara kita mengkonsumsi media telah berubah salah satunya internet. Internet telah melahirkan keseluruhan perspektif kepemilikan konten digital dan distribusi konten media melalui internet. Ada banyak cara untuk mendapatkan konten hak cipta melalui internet. Bentuk konten yang paling banyak digunakan di dunia komputer dan media adalah “Images”. Cara terbaik untuk melindungi penggunaan gambar dan untuk memeriksa pelanggaran hak cipta, kebanyakan pembuat konten memberi watermark pada gambar.Watermark adalah bentuk melindungi konten atas hak cipta yang paling banyak digunakan. Tapi, ada kalanya pengguna ingin menghapus watermark dari gambar tersebut. Metode yang biasa di lakukan untuk menghilangkan watermark melibatkan menyamarkan ulang warna piksel satu per satu atau dengan menggunakan perangkat lunak pengeditan foto profesional yang memerlukan waktu berjam-jam untuk melakukannya. Tapi, jangan khawatir karena hari ini kita memiliki panduan yang sangat sederhana tentang cara menghilangkan watermark dari foto. Dengan mengikuti langkah sederhana yang diberikan di bawah ini, pengguna dapat menghapus watermark dari gambar tanpa kesulitan hanya dalam beberapa menit.

Cara Menghilangkan Watermark Di Foto

Langkah untuk menghilangkan watermark di foto

Langkah 1. Klik pada link di sini untuk SignUp untuk Web Inpaint. Pendaftarannya sangat mudah karena yang perlu kita lakukan adalah hanya memasukkan email dan set kata sandi.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Langkah 2. Upload gambar yang ingin di hapus watermark nya.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Langkah 3. Kemudian, di editor,pilih tool marker. Kita dapat memilih berbagai ukuran alat untuk menghapusnya dengan tepat dan pas.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Langkah 4. Setelah menandai watermark, cukup tekan tombol Play dalam warna hijau di bagian atas dan pemrosesan akan dimulai.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Pada Foto

Langkah 5. Sekarang gambar yang diproses akan bebas dari watermark karena akan dihapus. Simpan gambar yang dihasilkan.

itulah cara – cara menghapus watermark dengan cara yang sangat sederhana ya, dengan bantuan internet dan webpaint kita dapat menghapus watermark pada gambar tersebut, ini juga bisa loh kita menghapus waktu atau tanggal yang sering ada di foto kamera dlsr atau kamera sejenisnya.

 

WhatsApp chat