Saat ini teknologi memang semakin canggih saja, dan bisa memudahkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan sekarang ini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari atau melacak lokasi mobil dengan menggunakan HP Android. Semakin canggih saja kan ponsel pintar ini teman-teman.

Aplikasi untuk mengetahui lokasi mobil sangat banyak sekali, tapi kali ini saya akan membahas cara mengetahui lokasi mobil dengan aplikasi WeTrack. Jangan sampai lupa download aplikasinya dulu  di Google Play Store. Selanjutnya saya akan membahas cara kerjanya. Ketika teman-teman akan menggunakan aplikasi WeTrack ini, pastikan dulu dimobilnya sudah terpasang alat GPS Tracker.  Dari alat inilah informasi lokasi akan ditemukan. Sekarang ini sudah banyak yang menjual produk ini.

Berikut Cara Mengetahui Lokasi Mobil dengan Aplikasi WeTrack :

1. Step pertama yang harus dilakukan tentu saja memasang alat gps tracker terlebih dahulu.

2. Jika alat tersebut sudah dipasang dan aktif, untuk melacak keberadaan mobil menggunakan hp android harus dihubungkan dulu ke server.

3. Untuk cara menghubungkannya ke server, teman-teman cukup SMS ke nomer GPS Tracker. Cara nya sepeti ini : ketik APN,telkomsel# (kartu simpati/As) kirim ke nomer yang digunakan untuk GPS Tracker.

4. Selanjutnya adalah sms kedua, ketik GPRSON# kemudian ketik SERVER,1,www.gpsluckly.com,88,0# kalau sudah selesai silahkan ketik PARAM# untuk mengetahui no IMEI dari alat tersebut.

Teman-teman no IMEI GPS Tracker ini sangat penting untuk masuk ke aplikasi pelacakan WeTrack. Caranya yaitu buka aplikasi WeTrack kemudian pilih gambar handphone, lalu masukan 15 digit nomer IMEI dikolom Card ID no. atau IMEI No. Kemudian masukan angka 123456 dikolom password, lalu klik login. Jika teman-teman sudah punya username dan passwords sendiri boleh mengguanakannya. Setelah teman-teman berhasil login nanti akan terlihat mobil mana saja yang telah dipasang alat GPS Tracker ini. Kemudian teman-teman bisa pilih mobil mana yang akan dimonitor, klik target / plat nomernya. Selanjutnya akan muncul lokasi mobilnya lengkap dengan status mesin hidup atau mati.

Nah, itulah Cara Mengetahui Lokasi Mobil dengan Aplikasi WeTrack. Semoga bermanfaat  dan selamat mencoba.

WhatsApp chat