Cara Mengembalikan Dokumen yang Belum Tersimpan Di Ms. Word 2010 – Saat ini, komputer telah menggantikan dokumen-dokumen yang ada di hampir di semua bidang pekerjaan. Hal ini disebabkan bahwa faktanya komputer dapat digunakan untuk semua urusan resmi seperti menulis surat, membuat presentasi, serta menyimpan lembar kerja dan komputer sendiri sangat efisien dalam mengerjakannya. Sebagian besar pengguna bergantung pada software Microsoft untuk mengerjakannya, ini adalah rangkaian aplikasi paling populer yang berfokus pada pekerjaan perkantoran. Ms Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang banyak digunakan di seluruh dunia. Tapi kelemahan sebenarnya dari Ms. Word adalah bahwa pengguna mungkin kehilangan pekerjaan atau dokumen yang belum disimpan, baik itu error dari software itu sendiri atau memang dari komputer yang tidak memungkinkan untuk menyimpan dokumen yang sedang dikerjakan, atau mungkin kita menutup kerjaan di Ms. Word yang tidak disengaja.

Kebanyakan orang tidak tahu cara untuk mengembalikan dokumen yang hilang yang belum tersimpan di Ms. Word. Pada artikel kali ini saya memiliki solusi bagaimana cara mengembalikan dokumen Ms. Word yang belum disimpan. Jadi jika diantara kita telah kehilangan pekerjaan penting, stop untuk jangan panik karena artikel ini akan memecahkan masalahnya.
Cara ini dapat dilakukan pada versi Ms. Word 2010 ke atas. Jika saat ini teman-teman menggunakan software Ms.Word 2010 ke atas berarti saat ini kamu sedang beruntung. Untuk lebih jelas simak terus ulasan di bawah ini

Cara Mengembalikan Dokumen yang Belum Tersimpan Di Ms. Word 2010

Cara Mengembalikan Dokumen yang Belum Tersimpan Di Ms. Word 2010

Langkah 1. Di Ms. Word, klik pada opsi File
Langkah 2. Scroll ke menu info dan di menu sampingnya pilih Recover unsaved document
Langkah 3. Di sini kita bisa melihat semua draft dokumen Ms. Word yang belum tersimpan. Carilah dokumen yang diinginkan dan buka dokumen tersebut.
Langkah 4. Sekarang simpan dokumen ke lokasi yang aman.

Selamat mencoba, dan semoga berhasil !!!

WhatsApp chat