Tak selamanya iPhone yang di-jailbreak memberikan jaminan keamanan yang sama dengan iPhone yang tidak di-jailbreak sama sekali.  Seperti yang diketahui, perangkat yang rentan terkena malware sangatlah berisiko dan mampu membobol informasi penting para penggunanya. Berikut cara untuk melindungi iPhone Jailbreak dari ancaman marlware :

1. Ganti password root dan hindari install `OpenSSH`
Jika Anda berkeinginan untuk menginstal tool jailbreak yang bernama OpenSSH kenapa? karena fitur ini diklaim Apple sangat membahayakan keamanan iPhone apalagi kalau penggunanya tidak mengetahui konsekuensi dari penggunaan tools ini. setelah itu anda coba ganti password root iPhone apa tujuannya yaitu untuk meningkatkan keamanan setelah melakukan proses jailbreak.

2. Jangan unduh aplikasi berbayar yang digratiskan
Di iphone jailbreak bisa mengunduh aplikasi berbayar secara gratis lewat sebuah tools yang hadir di Cydia, store khusus aplikasi dan tweaks bajakan untuk iPhone jailbreak.

3. Aktifkan Two factor Authentication
Langkah ini merupakan yang paling aman, untuk mengaktifkan fitur ini Anda harus login terlebih dahulu menggunakan user ID dan password.  setelah mengaktifkan fitur ini  iPhone anda akan bisa melakukan login credential. Sekian  guys artikel kali mengenai Cara Melindungi iPhone Jailbreak dari Ancaman Malware selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

WhatsApp chat