Dari beberapa orang yang menggunakan smartphone mengaku bahwa mereka lebih senang memainkan permaian yang sederhana dalam memainkannya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang membuat kalian mungkin menjadi salah satu penggemar permainan ini bila kalian telah mencobanya, mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya :

Caldera adalah permainan yang  sederhana namun menantang juga mudah untuk dilakukan namun sulit dikuasai dalam permainannya, dan tidak mungkin untuk langsung dapat memenangkannya.

Membutuhkan koordinasi antara jemari dan mata yang dilakukan dengan sangat cepat, aplikasi ini akan membuat kalian tertantang untuk berpikir cepat dalam mengambil keputusan.

Dengan warna-warna cerah dan mudah dalam mengkontrol, Caldera, dari Hellstorm Studios, adalah permainan yang akan menarik bagi banyak pemain seperti kalian.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk membersihkan layar dari dayung berwarna berbeda. Hal ini dilakukan dengan mencocokkan warna dayung dan warna bola yang berubah warna bergantian. Pemain mengontrol rotasi dayung sementara bola memantul dari utara ke selatan.

Kedengarannya mudah, tapi setelah beberapa tingkatan pertama, permainan menuntut berpikir cepat dengan waktu yang terbilang cukup cepat. Untuk beberapa, Caldera pasti akan memiliki perasaan semacam pengingat permainan jaman dulu yaitu PONG.

Saya sangat menghargai kesederhanaan Caldera. Tidak memerlukan waktu yang lama dalam menyelesaikan level yang ada; jika kalian mengacaukannya, kalian dapat melompat tepat kembali.

Ini bagus untuk saat-saat ketika memang kalian sedang memiliki sedikit istirahat dan ingin melakukan sesuatu untuk membuat kalian tetap sibuk dan terhibur dengan bermain. Sebagai pemain yang terus maju melalui tingkatan yang ada, permainan ini sangat tepat dan menantang bagi pemainnya.

Permainan ini membutuhkan pemikiran cepat dan pengontrolan dari dayung. Ini mungkin bisa menjadi hal yang membuat kalian frustasi untuk beberapa hal, tapi ada juga yang bermanfaat untuk orang lain.

Karena gameplay inti sebenarnya dari Caldera sangatlah sederhana, tidak ada banyak dibutuhkan dalam hal penampilan dan layout pada aplikasi ini. Navigasi melalui menu permainan ini juga termasuk mudah, seperti kontrol untuk permainan itu sendiri.

Itu dia aplikasi permainan yang mungkin kalian harus coba untuk mengunduh pada market di smartphone kalian. Dan mungkin bisa saja aplikasi Caldera menjadi permainan favorit mu.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat