Kini sudah banyak aplikasi yang membuat Anda ketagihan atau bahkan sampai membuat Aplikasi tersebut menjadi kebutuhan sehari hari. Apalagi saat ini sudah banyak juga type handphone Android atau Smartphone yang semakin canggih sehingg memungkinkan untuk masukkanya aplikasi aplikasi yang baru.

Tapi tidak semua handphone Android maupun smartphone itu memiliki kapasitas penyimpanan dan daya baterai yang cukup. Itu bisa dilihat berdasarkan kapasitas berapa banyakanya aplikasi yang digunakan atau sudah tersimpan di Smartphone Anda. Ada beberapa aplikasi yang membuat handphone Anda selalu mengalamai gangguan kecepatan untuk performanya. Kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi terbaik untuk Android ataupun Smartphone.

Nah jadi bagi kalian kalian yang ingin membuat Android ataupun smartphone Anda lebih canggih dan tidak mengalami gangguan kecepatan performa, Anda juga harus bisa memilih ataupun memiliah aplikasi yang terbaik untuk Android dan Smartphone Anda.

Namun jika anda tidak ingin performa smartphone menurun, anda dapat menghapus sebagian aplikasi yang tidak terpakai.

Ada beberapa aplikasi yang harus dihapus dari Android ataupun Smartphone anda:

1.Memang dengan Aplikasi cuaca dapat membantu kita melihat keadaan cuaca ditempat kita singgah. Hanya saja dengan adanya aplikasi ini dapat juga menurunkan performa di Android ataupun Smartphone Anda. Dan perlu Anda ketahui ini juga bisa membuat cepat baterai habis. Pasti dengan adanya performa dan cepat habisnya baterai Android Anda akan kesal sekali bukan?

Jadi disarankan untuk menghapus aplikasi cuaca ini. Jika memang ingin mengetahui kondisi cuaca anda bisa cek di google now.

2.Anda juga bisa menghapus aplikasi Clean Master. Rupanya aplikasi ini dapat meninggalkan sebagian file sampah yang ada di Android Anda dan inipun dapat mempercepat habisnya baterai. Meskipun aplikasi ini dikenal untuk meningkatkan performa Android Anda agar lancar dan tidak lelet. Dan biasanya aplikasi ini juga dapat menghapus file sampah yang dapat menghabiskan kapasitas yang ada di memori Anda.

WhatsApp chat