Beberapa Aplikasi Makeup Untuk Android Untuk kalian pengguna android pasti tidak merasa kesulitan jika ingin mencari berbagai macam aplikasi yang kalian butuhkan, seperti aplikasi social media, transportasi, games dan masih banyak lagi. Kalian bisa mendownloadnya di Google play store, kini android pun memberikan kemudahaan untuk kalian khususnya wanita yang ingin belajar bermakeup.

Untuk para wanita yang sudah menginjak remaja atau dewasa pasti memerlukan makeup baik karna tuntutan perusahaan ataupun karna kemauan pribadi agar terlihat lebih cantik. Bagi kalian yang masih pemula dan ingin belajar menggunakan makeup kalian bisa belajar menggunakan aplikasi. Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Beberapa Aplikasi Makeup Untuk Android.

1. Modiface

Di aplikasi modiface kalian bisa mencoba untuk menggunakan berbagai macam makeup, seperti eye shadow, lipstik, maskara, eyeliner dan yang lainnya. Caranya kalian unggah foto wajah kalian setelah itu sesuaikan dengan makeup yang sesuai kalian inginkan.

2. Beautylish

Di dalam aplikasi Beautylish terdapat video tutorial tentang bagaimana cara bermakeup. Dengan begitu bisa memudahkan kalian untuk langsung mempraktekan cara bermakeup yang sesuai dengan keingingan kalian, selain itu kalian pun bisa membeli makeup diaplikasi tersebut. Tidak hanya itu saja di aplikasi Beautylish terdapat referensi untuk menata rambut dan kuku.

3. Beauty Bible

Di aplikasi Beauty Bible terdapat lebih dari 500 koleksi foto untuk cara bermakeup, selain itu di dalam aplikasi tersebut terdapat tips tata rias untuk pemula, berbagai macam tata rias bisa kalian tiru di aplikasi Beauty Bible.

4. GoodGuide

Di aplikasi GoodGuide ini nantinya kalian akan diberikan informasi mengenai produk makeup yang kalian gunakan saat ini aman atau tidak kalian gunakan. Aplikasi ini akan memberikan data secara detail, caranya kalian hanya diminta untuk memindai bercode pada kemasan produk tersebut.

Itulah beberapa Beberapa Aplikasi Makeup Untuk Android, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Kalian bisa langsung mendownload di Google Play Store secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu diartikel berikutnya yah kawan 😀

WhatsApp chat